BREAKINGNEWS.CO.ID - Hollywood memang tidak ada habisnya menghadirkan film-film yang berkualitas dari berbagai genre. Kali ini film yang dihadirkan merupakan produksi Sony Picture berjudul Slender Man. Film bergenre horor supernatural karya penulis Davis Brike dan disutradarai Sylvain White mulai tayang hari ini, Jum’at (10/8/2018) di bioskop tanah air.

Film ini diperankan oleh 4 aktris muda Hollywood, diantaranya Joey King (Wren), Julia Goldani Telles (Hallie), Jaz Sinclair (Chloe), Annalise Basso (Katie) serta Javier Botet sebagai Slender Man. Keempat remaja tersebut mulai diteror oleh setelah melakukan ritual atas rasa penasaran akan sosok supranatural, Slender Man.

Satu per satu dari mereka mulai mengalami mimpi buruk dan kejadian yang diluar nalar manusia. Mereka berpikir hanya sebuah permainan hingga akhirnya Katie, salah satu dari keempat remaja tersebut menghilang secara misterius tanpa sebab yang pasti. Kepanikan dan rasa penasaran mulai melanda Wren, Hallie dan Chloe sehingga mulai mencari tahu penyebabnya. Bahwa yang menculik Katie, sahabat mereka adalah sosok Slender Man.

 

Film Slender Man sebenarnya memiliki kemiripan dari segi alur atau cerita dengan jenis film serupa. Dimana ada sekelompok orang atau anak muda yang melakukan ritual atau sebuah permainan yang berujung pada kesialan. Entah mereka menghilang secara misterius maupun berujung kepada kematian. Namun yang membedakan adalah karakter dan bagaimana cerita itu di kemas serta sinematografi yang disajikan film tersebut.

Penggambaran akan Slender Man sebagai sosok ramping tanpa wajah ini sebenarnya sedikit membingungkan. Dimana beberapa adegan atau scene digambarkan mahluk supranatural yang bisa menggunakan alat digital seperti laptop dan handphone. Sedangkan di scene lainnya Slender Man ini digambarkan sebagai sosok yang menunggui sebuah hutan di kota kecil yang berwujud pohon.

Tapi untuk kalian yang penasaran seperti apa cerita dari film Slender Man bisa nonton di bioskop mulai hari ini dan bisa memberi penilaian sendiri.

 

 

Slender Man.