BREAKINGNEWS.CO.ID - Persija Jakarta membawa poin penuh dalam lawatannya ke markas Borneo FC. Bertandang ke Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (12/9/2018). Macan Kemayoran menang lewat gol semata wayang Novri Setiawan di menit akhir pertandingan. Pelatih Persija, Stefano Cugurra mengungkapkan, para pemainnya menerapkan apa yang ia perintahkan sebelumnya.

"Ya, kita kerja keras lawan Borneo di mana mereka merupakan tim bagus apalagi mereka belum pernah kalah di kandang dan ini pertama kali mereka kalah di kandang. Saya bicara sama pemain sebelum pertandingan kita harus punya konsentrasi dari menit pertama hingga menit terakhir," kata pelatih yang akrab disapa Teco itu, selepas pertandingan.

"Pertandingan tadi pemain melaksanakan itu sehingga kami bisa cetak gol di menit akhir dan bisa menang lagi di kandang lawan. Tentunya ini membuat tim lebih pede dan kedepan lebih bagus," tambahnya.

Dengan kemenangan ini, Persija naik ke posisi empat klasemen sementara Liga 1 2018 dengan perolehan 33 poin. Selisih dua angka dari Bhayangkara yang saat ini ada di puncak usai berhasil mengalahkan Perseru Serui dengan skor 1-0. "Kita tidak kebobolan dan terakhir kita bisa cetak gol sudah cukup buat menang hari ini," ucap Teco.

Jangan Cepat Puas

Sementara itu, Novri Setiawan kepada rekan-rekannya untuk tidak berpuas diei dengan hasil ini. Sebab, masih ada banyak pertandingan yang harus mereka jalani. "Alhamdulillah saya bersyukur sekali, teman-teman harus tetap fokus dan jangan cepat puas," kata pemain asal Sumatera Barat ini.

Mantan pemain Persebaya Surabaya itu berharap agar kemenangan tersebut bisa menjadi awal baik bagi Persija. Raihan tiga poin itu membawa Persija duduk di posisi keempat untuk sementara waktu dengan mengemas 33 poin. Setelah pertandingan itu, Persija akan menjamu PSIS Semarang pada 18 September 2018.

Sejauh ini, manajemen Persija belum memutuskan venue stadion yang akan dipakai melawan Mahesa Jenar. "Semoga ke depannya kami bisa meraih kemenangan lagi dan tim ini semakin solid dan kompak untuk ke depannya," kata Novri.