Jakarta - Tindakan teror kembali berlangsung di beberapa tempat di Indonesia. Kondisi yang awal mulanya aman, malah di rasa mencemaskan untuk pedangdut Siti Badriah.

Terasa keadaan diluar tempat tinggal tidak sekali lagi aman, Siti Badriah sering mengurungkan kemauan untuk melancong. Hingga, ia juga banyak menggunakan saatnya didalam tempat tinggal.

" Jadi takut sich, yang semula ingin keluar tempat tinggal jadi tidak keluar. Sibad (panggilan Siti Badriah) takut yang sesuai sama itu, prihatin sama (tindakan teror) yang seperti gitu, " kata Siti Badriah waktu didapati di Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, beberapa waktu terakhir.

Siti Badriah mengharapkan pemerintah serta aparat berwajib selalu lakukan pemantauan supaya kondisi keamanan orang-orang terbangun. Begitu, kesibukan orang-orang dapat jalan lancar tanpa ada kecemasan jadi korban tindakan teror.

" Insya Allah, mudah-mudahan kepolisian serta TNI dapat hentikan tindakan teror ini. Mudah-mudahan semua aman-aman, tidak ada peristiwa yang beberapa macam sekali lagi, " dia akhiri.