BREAKINGNEWS.CO.ID - Pesta penutupan Asian Games 2018 yang berlangsung Minggu (2/9/2018) menjadi momen tak terlupakan. Kesan membanggakan terpantul kuat seusai menyaksikan prosesi closing ceremony Asian Games 2018 itu, di Stadion Utama Gelora  Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta. Tak hanya artis Tanah Air, sejumlah artis luar negeri juga memeriahkan acara tersebut.

Prosesi acara penutupan tidak kalah spektakuler dengan opening ceremony-nya, 18 Agustus lalu. Salah satu penyanyi tanah air yang ikut memeriahkan closing ceremony Asian Games 2018 adalah pedangdut, Siti Badriah.

Pedangdut Siti Badriah membawakan lagu hitsnya, Lagi Syantik, bersama Jevin Julian dan Winky Wiriawan. Kolaborasi ketiganya terlihat lebih segar karena musik Lagi Syantik juga diubah aransemennya oleh Ronald Steven, selaku Music Director acara tersebut.

Akan tetapi, lagu versi baru yang dibawakan Sibad tersebut malah ramai menuai kritikan di media sosial. Banyak yang menilai bahwa lagu tersebut lebih menarik jika dibawakan dalam versi asli yang bernuansa dangdut, daripada di-remix.

Usai melihat tersebut, para netter lain pun ikut memberikan tanggapan yang pro dan kontra. Ada yang merasa kurang puas dengan penampilan Sibad dalam membawakan lagu "Lagi Syantik" versi remix. Alhasil, penyanyi berusia 26 tahun ini pun memberikan klarifikasi soal aransemen baru Lagi Syantik dalam penutupan Asian Games 2018.

Lewat akun Instagramnya, Sibad meminta maaf jika lagu fenomenal miliknya malah terasa kurang maksimal setelah mendapat sentuhan dari Ronald Steven.

“Dengan ini saya mohon maaf jika ada pihak-pihak yang tidak terima dengan aransemen musik Lagi Syantik. Saya mohon maaf sebesar-besarnya apabila performance saya tidak baik dan penonton kecewa. Tapi saya sudah latihan 4 hari dan inilah yang bisa saya berikan. Jangan salahkan aransemennya karena mereka sudah susah payah menyuguhkan yang berbeda. Mohon hargai usaha kami untuk membuat Indonesia terlihat lebih keren,” ujarnya.

Meski demikian, ia juga mengatakan jika dirinya sudah latihan selama empat hari dan sudah memberikan yang terbaik. Siti Badriah berharap agar netizen bisa menghargai aransemen yang dibuat untuk lagu tersebut.