Begitu susah diakui, seseorang siswa dengan nilai rata-rata 4, 4 dengan peroleh sebagian beasiswa mesti lakukan suatu hal yang begitu berlebihan serta " diskors " dari sekolah sepanjang dua minggu bahkan juga sekolah melarang pelantikan kelulusannya? Apa tidak salah?

 

Siswa dari Hickory Ridge High School di Harrisburg, North Carolina ini barusan diskors serta bahkan juga nyaris di tangkap karna pakaian yang dipakainya dikira 'tidak sopan'.

 

Berdasar sebagian netizen, itu tidaklah suatu hal yang beresiko, seperti photo yang kamu saksikan berikut ini, cuma baju umum, namun kepala sekolah menyampaikan kalau itu tidak mematuhi kode kenakan pakaian sekolah Hickory Ridge.

 

Waktu itu Summer tengah duduk di kafetaria serta kepala sekolah menyuruhnya untuk menutupi bahunya dengan syal atau mantel, tetapi Summer berkata kalau ia tidak mempunyai jaket. Kepala sekolah datang kembali berbarengan dengan petugas keamanan sekolah lantas menyuruh Summer pergi ke ruangan guru serta memohonnya untuk ganti bajunya.

 


Summer mohon maaf serta menyampaikan ia akan tidak ke manapun sebelumnya ia bicara dengan ibunya di telepon. Waktu itu petugas keamanan cuma ada sekitaran jarak lima kaki dari Summer. " Kepala sekolah dengan pistol di tangannya memperingatkan saya sekali lagi, kamu turut saya ke ruangan guru serta selekasnya ganti bajumu atau kami bakal menangkapmu. "

 


Summer menampiknya karna ia menanti ibunya yang bakal selekasnya datang. Tetapi waktu ibunya tiba di sekolah, telah terlambat, pihak sekolah telah mengambil keputusan kalau Summer bakal diskors karna argumen " pembangkangan ". Dia juga sudah dilarang menghadiri semuanya acara akhir th., termasuk juga acara kelulusannya sendiri.

 

Summer memberi komentarnya waktu diwawancara media setempat, " Ini sangat menyedihkan, saya sudah berupaya demikian keras sepanjang 4 th. ini cuma untuk menanti waktu dimana saya bakal diwisuda. Di sekolah ada beberapa pecandu narkoba serta beberapa murid yang lakukan seks bebas masih tetap bisa turut acara wisuda, tetapi seseorang siswi dengan nilai akhir 4, 4 yang cuma menggunakan pakaian yang terbuka dibagian bahu tidak dapat wisuda! "

 

Apa pendapatmu, teman dekat ? Apakah kepala sekolah layak lakukan semuanya untuk menegakkan ketentuan atau apakah dia telah melakukan tindakan begitu keterlaluan? Berikan pendapatmu di komentar ya, teman dekat !

 

Kita simak yuk, video wawancara Summer dengan media setempat!

Tag