BREAKINGNEWS.CO.ID -  Eks vokalis band pop rock Cannonball  Siska Salman kembali menyapa penggemarnya lewat suguhan single terbaru bertajuk Cinta Oh Cinta. Tak hanya tampil sendiri, dirinya juga tampil bersama  Noe dalam single yang ditulisnya sendiri itu. Sang musisi yang juga penulis lagu ini memperkenalkan karya anyarnya tersebut di Jakarta (7/2/2020) di Jakarta.

Dalam lagu yang ditulis oleh Pay Burman dan Siska Salman ini Siska mengajak Bobby Nyoe untuk berkolaborasi. Bobby yang dikenal sebagai seorang penyanyi Reggae asal Bali.

Lagu Cinta Oh Cinta yang diproduseri langsung oleh Pay Burman ini mengangkat tema cinta, “Lirik lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang sudah cukup lama menjomblo dan berharap akan hadir sosok pujaan hati”. kata Siska yang pernah mendapatkan nominasi Festival Film Indonesia (FFI) kategori Pencipta Lagu Soundtrack Terbaik lewat lagu ciptaannya yang menjadi lagu tema di film “Salawaku”.

Tak sekedar hadir, dalam single ini ada keunikan terbaru yang dihadirkan. Pay Burman yang turut jadi penulis mengatakan bahwa dirinya turut memasukkan gabungan music nuansa melayu dan reggae dalam balutan music yang terdengar catchy. Tujuannya agar single yang dirilis   dibawah naungan label baru Pabrik Musik Pay mudah diterima  masyarakat.

Siska Salman berharap kehadiran single terbarunya ini bisa diterima oleh masyarakat luas khususnya para penggemar musik reggae di tanah air, "Mudah-mudahan lagu ini bisa menjadi inspirasi dan bisa dinikmati seluruh masyarakat Indonesia", tuturnya.