BREAKINGNEWS.CO.ID -  Menjadi penyanyi adalah cita-cita besar dalam masih usia belia yang ingin diwujudkan oleh penyanyi belia sekaligus  pendatang baru, Tanita. Tak sekedar meluncurkan karya baru,   keseriusan Tanita sudah terlihat sejak  single tersebut masih dalam proses penggarapan.

Itu bisa dilongok dari kehadiran musisi berpengalaman  Nugie yang terjun langsung menggembleng penyanyi bertubuh mungil ini. Maka kehadirannya  selaku  pencipta single baru tersebut serta  juga  memoles kemampuan Tanita, adalah wujub keseriuasnnya dengan cita-cita besarnya itu.

Diharapkan dari upayanya tesebut,  serta  dukungan pria yang juga om nya sendiri itu, upanyanya menjajal peruntungan di industry tanah air mendapat atensi dari pencinta musik dalam negeri  Lagu ciptaan Nugie diciptakan khusus untuk dinyanyikan tanita dengan gaya feminin sehingga juga bisa masuk ke selera milenial.

“Sejak kecil aku memang hidup dilingkungan musisi, tapi entah kenapa malah kecantol sama lagu ciptaan om sendiri.” papar Tanita ditemui usai merilis single terbaru di bilangan Tebet, Jakarta Selatan,  Selasa  (5/2/2019).

Bagi Tanita menyanyi merupakan hoby nya sejak kecil. Tapi ketika mempunya kesempatan menyanyikan lagunya Nugie, Baru ia berniat untuk lebih serius menekuni dunia tarik suara.

“Wejangan om Nugie banyak banget, begitu juga supportnya,” Tambah Tanita lagi yang semenjak itu makin termotivasi.

Sebagai om, Nugie pun memuji keponakannya itu memang punya talenta yang luar biasa. Kenapa, karena dia merasa Tanita mampu membuat lagu ciptaannya tersebut sungguh memberi warna berbeda. “awal lagunya tidak sepeti itu lagunya. Lagunya saya banget. Tapi pas Talita nyanyikan beda banget, teman teman juga kaget,” Ungkap Nugie

Nugie   sendiri j mengaku tidak terlalu banyak membantu Tanita.  Tanita sendiri yang bisa membuat lagunya tersebut lebih berbeda pun lebih disukai banyak kaum milenial dengan pengalaman bermusik Tanita. ” Cuma sejak kecil banyak kasih pandangan bermusik sampai dari panggung-panggung kecil di Lombok,” kata Nugie lagi