SETIAP orang mempunyai privacy masalah style baju yang dipakai. Namun masih tetap saja terdapat banyak item yang esensial yang tidak dapat lepas untuk lengkapi tampilan. Tidak cuma wanita yang mempunyai rok atau little black dress yang perlu ada di almari baju.

Pria juga mempunyai sebagian item fesyen yang ada di almari baju. Seperti sebagian item fesyen di bawah ini, ditanggung semuanya pria tentu memilikinya. Apakah Anda satu diantaranya?

Kaus polos

Nyaris semuanya pria menggunakan kaus polos untuk style andalan mereka. Sederhana tetapi dapat digabungkan dengan apa sajakah jadi argumen item ini senantiasa ada di almari baju pria. Supaya tetaplah tampak ‘wah’ cuma dengan kaus polos, Anda dapat berinvestasi dengan kaus dari merk terkenal atau mungkin dengan bahan yang super nyaman. Ini dapat jadi fashion statement Anda.

Baju kancing

Ini dapat item yang perlu senantiasa ada didalam almari baju pria. Satu diantara item yang memberi resmi statement pada tampilan. Tetapi dapat juga digunakan untuk keperluan kasual dengan memadukannya dengan kaus berkerah 1/2 lingkaran.

Sweatshirt

Telah mulai sejak lama item baju satu ini menempel untuk pria serta digunakan waktu cuaca tengah dingin. Bila dahulu sweatshirt cuma ada dengan beberapa warna solid, atau di masa 80-an hingga 90-an dengan warna jelas, saat ini sweatshirt makin bermacam dengan pattern atau gambar-gambar ikonik dibagian depan.

Slim fit jeans Classic and timeless.

Tidak mengetahui saat, item fesyen pria yang satu ini pas digunakan setiap saat serta dimana saja. Umumnya pilih warna biru indigo atau hita karna dapat digabungkan dengan item fesyen apa sajakah.

Slim fit chino

Bila Anda tidaklah pribadi yang suka pada denim, jadi item fesyen satu ini mungkin saja alternatif. Pastikan warna serta potongan yang pas, karna chino dapat bikin penampilan smart and casual in the same time. Tampak kasual dengan kaus serta sedikit resmi dengan baju. Sekian ditulis Idleman, Jumat (2/6/2017).