BREAKINGNEWS.CO.ID - Sibuk bekerja membuat Gisella Anastasia jarang berkumpul bersama keluarga, tak terkecuali dengan buah hati pertama, Gempita Nora Marten. Karena sama-sama memiliki kesibukan, Gisella dan suaminya, Gading Marten,  telah mempercayai sang putri untuk dirawat oleh seorang seorang baby sitter.

Koneng merupakan pengasuh kesayangan Gempi, putri dari Gading Marten dan Gisella Anastasia. Wanita bernama lengkap Siti Rukoyah ini terlihat begitu dekat dengan Gisel sekeluarga. Tak jarang, baik Gisel maupun Gading memperlakukan Koneng layaknya anggota keluarga.

Saat Koneng ulang tahun, Gading, Gisell, dan Gempi pun kompak untuk memberikan kejutan kepada asisten rumah tangga mereka itu. Dilansir dari unggahan pribadi diakun Intagram Gisell @Gisel_la.

Terlihat Gempita dan Koneng sedang berada di depan kue ulang tahun. Kue ulang tahun tersebut dibeli Gading, khusus untuk pengasuh anaknya itu.

Didepan kue ulang tahun yang bertuliskan "Happy Birthday Koneng" itu mereka kompak menyanyikan lagu 'Selamat Ulang Tahun' untuk Koneng.

Dilansir dari akun Instagram pada Senin (10/9/2018) dalam artikel 'Manisnya Kejutan Gading dan Gisell Untuk Koneng Pengasuh Gempita'. Melalui akun instagramnya masing-masing, Gisell dan Gading secara khusus mengunggah ucapan selamat ulang tahun pada Koneng.

Dengan suara merdunya, Gisell mengunggah ucapan selamat ulang tahun sambil menyanyikan lagu Happy Birthday

"HAPPY BDAY KONENG @siti_syalalah", tulis Gisell dalam unggahannya pada Minggu (9/9).

Tak mau kalah dengan Gisell, Gading memilih menggunggah kompilasi foto Koneng yang berhasil ia kumpulkan dari kamera miliknya.

Di foto pertama, Koneng terlihat tengah duduk di tengah-tengah Gading dan Gisell sembari menatap sebuah kue.

Adapun beberapa foto selanjutnya, terlihat ekspresi wajah bahagia Koneng saat tengah berjalan-jalan di luar negeri bersama Gading, Gisell, dan Gempita.
 
Tak lupa Gading juga memberikan ucapan dan doa ulang tahun untuk Koneng.

"Hbd koneng!!!!!!!!! @siti_syalalah sehat terus.. happy terus.. sayang gempi terus ya neng... betah2 sama kita. Bentar lagi kawin hahaha awas lu neng yaaa kawin buruan bulan madunya di rempoa ajah!!!!!!," tulis Gading.

Unggahan Gading tersebut langsung mendapatkan banyak respon dari warganet, mereka juga ikut memberikan ucapan 'Selamat Ulang Tahun' ke pengasuh Gempita tersebut.

Sebagian dari mereka juga memuji kebaikan hati dan perhatian Gading dan Gisella kepada ART mereka.

"Masya Allah keluarganya ka'gading baiknya...memakai orang muslim tuk jagain gempita..saya saja bangga dan terharu," tulis akun @kurniadi.recida

"bersyukur punya majikan sangat baik dan care perhatian peduli buat Koneng yahh HBD cepet dpt momongan,sukses ya @gadiiing ,@Gisell_la berkat Tuhan selalu sertai kalian Amin.." ujar akun @willy_tadius.

"Boss yg superrrrrrrrr pokonya superrrrrrr sglnya sukses trs ya." tukas akun @cintaayangjoell.

"Baru liat majikan ama pengasuh sedeket ini, masyaAllah kok terharu aku," puji akun @uphyta.