BREAKINGNEWS.CO.ID - Setelah sekian lama bergonta-ganti pasangan, hati penyanyi pop Amerika, Justin Bieber akhirnya berlabuh juga pada Hailey Baldwin, wanita terakhir yang ia pacari setelah Selena Gomez. Hal tersebut sungguh mengejutkan banyak orang. Pasalnya, Justin sempat berpacaran dengan model Hailey Baldwin. Justin mengakui telah bertunangan dengan sang kekasih, Sabtu (7/7/2018).

Justin Bieber melamar Hailey Baldwin ketika mereka tengah berlibur di Bahamas. Justin Bieber melamar Hailey Baldwin dalam sebuah makan malam romantis di sebuah restoran. Bagi para penggemar mereka, kabar itu tentu mengejutkan. Apalagi usia mereka masih sangat muda. Bieber berusia 24 tahun sedangkan Baldwin yang kini genap berusia 22 tahun.

Justin meninggalkan catatan panjang lewat akun Instagramnya. Mengunggah foto mesranya dengan tunangan, pelantun tembang hits Baby tersebut mengungkapkan rasa cintanya kepada Hailey Baldwin.

“Saya sebenarnya mau menunggu beberapa saat untuk mengatakan apapun namun kabar tersiar cepat, dengarkan Hailey yang sederhana dan simpel, saya sangat mencintai segala sesuatu tentangmu! Jadi [saya] berkomitmen untuk menghabiskan hidup saya untuk mengenal setiap bagian darimu, mencintaimu dengan sabar dan baik," tulis Bieber, Selasa (10/7/2018).

Justin Bieber berjanji akan menjadi pemimpin yang baik bagi keluarganya kelak. Memastikan tak ada wanita lain di hatinya, Bieber menyebut akan selalu mengutamakan Hailey Baldwin.

"Saya berjanji memimpin keluarga kita dengan kehormatan dan integritas, mempersilakan Yesus melalui Roh Kudus membimbing kita di semua yang kita lakukan dan setiap keputusan yang kita buat. Hatiku seluruhnya dan sepenuhnya milikmu dan saya akan selalu mengutamakanmu! Kau adalah cinta dalam hidupku, Hailey Baldwin, dan saya tidak ingin menghabiskannya dengan orang lain," tulis Bieber.

“Waktu Tuhan sungguh sempurna, kita bertunangan pada hari ketujuh di bulan ketujuh, angka tujuh adalah angka kesempurnaan spiritual, itu benar, Google saja! Bukankah itu gila?" lanjutnya. Penyanyi 24 tahun tersebut tak bisa menampik rencana Tuhan yang sungguh menakjubkan. Menyadari keistimewaan tanggal tujuh, Justin Bieber  tak sabar menjalani kehidupan bersama Hailey Baldwin dan menua bersama.

"Ngomong-ngomong, saya tidak merencanakan itu, astaga benar-benar terasa indah karena masa depan kita aman! Kita akan menjadi lebih baik di [usia] 70, ayo! 'Dia yang menemukan seorang istri akan menemukan hal baik dan memperoleh karunia dari Tuhan!' Ini adalah tahun karunia!" tutupnya.