BREAKINGNEWS.CO.ID - Sejak resmi bercerai dengan Tamara Bleszynski pada tahun 2012, aktor Mike Lewis masih menikmati kesendirian dan sibuk bekerja. Namun kini, kesendirian Mike berakhir dengan hadirnya Janisaa Pradja, model cantik asal Bali yang sekarang tengah menjalin hubungan dengan Mike Lewis.

Beberapa unggahan Mike Lewis bersama kekasihnya di Instagram bisa menjadi bukti nyata. Mike mengatakan kekasihnya adalah seorang Warga Negara Indonesia (WNI) tetapi tinggal di Amerika Serikat. Sebelumnya Mike sempat mengunggah video mesra mereka yang sedang travelling di luar negeri.

Mike Lewis dan Janisaa Pradja.



Bahkan Mike Lewis dan Janisaa Pradja baru saja melakukan photoshoot di Seoul Korea, pada bulan September lalu. Keduanya kini tengah menjalin LDR, lantaran Janisaa menetap di Amerika.

Mike Lewis mengaku beruntung karena kekasihnya tersebut, bukan dari kalangan artis. Bahkan di akun Instagram-nya, Mike tak malu menuliskan caption “kangen” untuk sang pujaan hati. Dirinya pun berharap jika hubungannya, bisa sampai ke jenjang pernikahan.

“I think kalau lihat Instagram Mike, bisa tahu sendiri kalau I sedang jatuh cinta,” kata Mike Lewis saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2018).

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh HenLiauw (@henliauw) pada



Mike mengatakan kekasihnya saat ini bukan berasal dari dunia entertaintainment. Pria 36 tahun ini merasa sangat bahagia telah memiliki kekasih. Dia berharap kisah asmaranya berakhir di pelaminan.

“Dia bukan dari dunia entertainment. Thank God. Bukan orang yang mau manfaatin nama saya. Harus doakan kalau ini beneran akan jadi," tutur pria asal Jepang ini.

Selanjutnya, Mike mengaku mengenal sang kekasih tiga tahun lalu. Tetapi, hubungan asmara sebagai sepasang kekasih baru dijalin empat bulan.

"Lebih baik jadi teman dulu sebelum jadian. Jadi, Kenzo (anak Mike dari Tamara) sudah kenal. Waktu ke Korea kemarin, teman-teman saya pun sudah kenal," kata dia.

Kini, mereka saling mengupayakan saling mengenal satu sama lain. Termasuk dengan teman dan keluarga masing-masing.