BREAKINGNEWS.CO.ID - Penyanyi dangdut yang memiliki nama asli Cupi Warsita atau yang akrab disapa Cupi Cupita mengakui ingin menikah tahun 2019 ini. Punya dua calon suami, wanita berusia 26 tahun tersebut juga punya kriteria.

Malu-malu, perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat, 15 Juni 1992 itu sebenarnya tak mau sesumbar soal kriteria suami. Paling penting menurut Cupi kedua orang tuanya tahu seperti apa calon pendamping idamannya. "Kriteria Cupi sebenarnya rahasia sebenarnya, tapi udah cerita sama mama papa. Jadi pilih yang kaya gini-gini gitu," ucapnya malu-malu di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, belum lama ini.

"Karena Cupi muslim jadi yang harus hapal banget kewajiban dia apa yang udah diatur sama keluarga Cupi, harus ngerti dan juga dilaksanain. Iya jadi imam buat Cupi-lah," sambungnya. Cupi yang zodiaknya Gemini mengakui punya sifat yang agresif. Tak mau ada hal-hal di luar batas, makanya Cupi Cupita mau mempunyai suami yang bisa jadi imam.

"Cupi kan bintangnya gemini, katanya gemini itu agresif. Dari pada terjadi yang tidak-tidak yaudahlah nikah aja. Karena cupi sendiri kan kalo udah besar gini kan kaya kesepian, Cupi kan pingin pacaran, pingin segala macam tapi Cupi takut kebablasan mendingan Cupi nikah," tukas Cupi Cupita.

Cupi Cupita Punya 2 Calon Suami

Cupi Cupita punya keinginan menikah tahun ini. Dia pun yakin bisa melancarkan niatnya itu. "Pengin nikah. Insyaallah tahun ini mau mau nikah. Bulannya belum tahu sih tapi emang Cupi mau nikah muda," kata Cupi Cupita ditemui di kawasan Cipinang, Jakarta Timur.

Tapi ternyata, Cupi Cupita punya dua calon suami. Dua pria itu juga punya profesi dan usia yang beda. "Yang satu kerja, yang satu pengusaha. Kita pilihan dong. Cupi juga cerita juga sama orangtua, katanya ridonya orang tua ridonya Allah," ungkapnya.

"Yang pertama 34, kalau yang kedua masih 27," tambanhnya. Cupi Cupita pun masih memilih calon suami yang pas untuknya. Pedangdut berusia 24 tahun itu ingin menikah sekali seumur hidup. "Kalau pilih-pilih nggak apa-apa lah ya, nyari teman hidup semati kan nggak boleh sembarangan. Bukan Cupi nggak memilih dari hati tapi ada kriteria-kriteria yang pengin Cupi inginin," tukas Cupi Cupita.