BREAKINGNEWS.CO.ID - Anisa Rahma yang biasa dikenal sebagai mantan personil Cherrybelle akhirnya mengungkapkan tanggal pernikahannya bersama pria pilihannya, Anandito Dwi Sepdiawan. Pada Jumat (14/9/2018), ia mengunggah video undangan pernikahan lewat akun Instagramnya.

Dalam undangan itu tertulis nama Anisa Rahma dan Anandito Dwi Septiawan sebagai pasangan yang akan menikah pada 16 September 2018. Waktu akad nikah disebutkan akan dilangsungkan pada hari yang sama pada pukul 15.30 WIB sampai selesai. Sementara, acara resepsi akan diadakan selama dua jam pada pukul 19.00-21.00 WIB.

“Bismillahirrahmanirrahim. InsyaAllah kami berdua akan melaksanakan Akad Nikah pada hari Minggu 16-09-2018. Dengan memohon Rahmat dan Ridho Illahi, teriring niat menjalankan Sunnah Rasulullah untuk membentuk rumah tangga yang Sakinah mawaddah warahmah” tulis Anisa Rahma dalam keterangan videonya.



Anisa Rahma juga meminta doa dari penggemarnya. Bersama Dito, wanita asal Bandung itu ingin membentuk rumah tangga seperti yang disunahkan Rasulullah.

"Kami mohon Do'a kepada teman-teman semua agar senantiasa diberikan kelancaran dan keberkahan...PERNIKAHAN IMPIANA NISA & DITO," tulisnya.

Sayangnya, ia tidak menyebutkan dimana lokasi akad dan resepsi pernikahan tersebut.

Awal kedekatan Anisa dan Anandito, diketahui ketika keduanya sama-sama terlibat dalam sebuah project garapan creator Abay Adhitya atau yang akrab disapa Kang Abay bernama ‘Singlelillah Project’. Project ini merupakan gabungan antara lagu yang divisualisasikan dalam film pendek.

Bagi Dito, menikahi Anisa Rahma merupakan salah satu prioritas yang harus dijalaninya. Dan pada 16 September 2018 merupakan waktu yang tepat meminang Anisa.



Dalam sebuah video, tampak Dito telah melalui target yang diinginkannya, antara lain menyelesaikan juz 30, mengikuti 30 kajian, dan sebentar lagi adalah menikah.

Sebelumnya, foto undangan pernikahan mereka sudah tersebar terlebih dulu di media sosial. Namun, belum ada informasi langsung yang disampaikan oleh pihak Anisa maupun Anandito. Sebelumnya, perempuan berusia 27 tahun itu pernah mengungkapkan bahwa dirinya tak ingin terburu-buru untuk melepas masa lajangnya.