BREAKINGNEWS.CO.ID – Sempat menepi berbilang tahun,   si cantik berdarah Sunda ini  akhirnya keluar dari pertapaan untuk kembali menyapa dunia acting yang telah membesarkan namanya.

Ya, artis bernama lengkap Marcelina Natasya yang pernah berolah peran dalam film,  ‘Dua Batas Waktu’ (2016) itu, mengaku sempat menepi beberapa waktu karena coba menekuni bidang yang sama sekali berbeda. “Ada kok, aku gak kemana-mana, sibuk bisnis mas! hahaha…” katanya mengawali cerita.

Meski sempat menepi, namun paras elok mojang Priangan dengan rambut panjang yang dimiliki, seolah menepis bahwa dirinya memang pernah menyurut beberapa waktu. “Mood ku belum mendorong untuk balik ke sana, namun itu tak akan lama kok,”jelas wanita kelahiran 1988 ini.

Apalagi saat ini dirinya masih terbayang dengan ambisi lamanya untuk membangun usaha lain di luar dunia gemerlap yang sempat ia terjuni.

Ia mengakui beberapa waktu lalu sempat sibuk dengan bisnis kuliner di Bandung. Namun, tak bertahan lama, karena menurutnya ‘salah percaya orang “Aku sempat sibuk di Bandung, meski tinggal di Jakarta, karena buka usaha rumah kuliner ‘Dapur Bawel’ (nama resto yang ia kelola) tapi gak berlangsung lama mas,”

Kini di saat usahanya sedang surut itu, ada keinginan lain yang tak kalah yang ingin ditempuhnya.  “ Aku ingin menutup aurat ku, hijab dan Syarie, kalau dah berkeluarga. Karena dulu sebelum terjun di dunia ke artisan juga aku hijab mas, alhamdulillah,”

Masih ingin main film? “Masih banget mas, Insya Allah dalam waktu dekat aku bakal balik lagi ke film, tungu ajah tanggal mainnya mas, ”

Dikabarkan produser Ody Mulya Hidayat, bakal menggaet Marcelina Natasya dalam produksi film horror drama “Surat Dari Kematian”.

Sementara penulis Cerita Pesan-pesan Kematian, Furi Harun, juga melirik Tasya untuk melibatkannya dalam serial Pesan Pesan Kematian yang di produksi 13 Entertainment.

Bahkan produser film ‘Get Lost” , Bagiono Prabowo, juga ambil bagian untuk ‘meminang’ Tasya sebagai pemeran utama film horror drama Ratu Kuntilanak, yang renananya di sutradarai Ubay Fox.