JAKARTA - Bulan Ramadan tahun ini, umat muslim di seluruh dunia turut menunaikan ibadah puasa, termasuk para selebritas antusias menyambut bulan Ramadhan dengan penuh suka cita. Aktris cantik Amanda Rawles sudah mempersiapkan keadaan fisik saat Ramadan.

Dari pengalaman sebelumnya, Amanda pernah batal puasa karena harus melakoni adegan berlari yang menuntut stamina. Kini Amanda Rawles harus kembali menjalani syuting di bulan Ramadan untuk film barunya bergenre drama remaja berjudul "Dear Nathan Hello Salma".

"Berat sih syuting saat puasa itu. Sering haus pas scene berat," kata Amanda Rawles saat ditemui di kantor Rapi Film, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (16/5/2018).

Amanda Rawles belum mengetahui akan tetap berpuasa saat syuting atau tidak. Sebab, aktris berusia 17 tahun ini belum mendapat gambaran penuh, bagaimana scene yang akan dimainkan dalam film tersebut.

"Belum tahu ya, karena kan baru mau syuting beberapa hari lagi. Tapi penginnya puasa, kalau nanti enggak kuat, ya sudah batal," kata Amanda.

Meski sudah sempat mempunyai pengalaman syuting di bulan ramadan, Amanda Rawles tetap merasakan kesulitan. Ia juga tak menampik kerap tidak kuat dan mengakibatkan puasanya batal.

"Syuting mulai tanggal 19 di sekitaran Jabodetabek selama 15 hari. Tantangannya pasti panas ya karena banyak syuting outdoor dan Jakarta lagi panas. Ini ujian banget pasti bakal berpengaruh lah," tambahnya.