JAKARTA - SHARP akan mempersiapkan satu smartphone yang bakal muncul di tahun ini. Produk mereka telah terdaftar di TENAA sebagai SHARP FS8034 dan smartphone ini akan dikemas dengan layar 5,7 inci FullHD+ dan memiliki aspek rasio 18:9. Seperti dilansir dari Gizmo China, Rabu (16/5/2018), kebanyakan smartphone modern pada umumnya, TENAA juga mengungkap bahwa smartphone ini dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang diletakkan di bagian belakang perangkat. Untuk dapur pacunya, gosipnya smartphone ini akan disokong dengan prosesor Quad-core 1,3 GHz. Sayangnya tak disebutkan chipset yang dibenamkan.

Tak ketinggalan, smartphone ini disebut-sebut memiliki tiga pilihan RAM, yakni 2 GB, 3 GB dan 4 GB. Sedangkan untuk storage-nya ada dua pilihan, 16 GB dan 32 GB. Smartphone ini juga masih dilengkapi dengan slot microSD untuk menampung data tambahan.

Untuk sektor kameranya, SHARP FS8034 akan dibekali dengan dual-camera belakang yang memiliki konfigurasi 13 MP sebagai kamera primer dan 5 MP sebagai kamera sekunder plus dukungan LED flash. Sedangkan untuk kamera depannya, SHARP membenamkan lensa dengan resolusi 8 MP.

Dukungan jaringan 4G-LTE juga sudah hadir pada SHARP FS8034. Selain itu, smartphone ini juga datang dengan bodi metal serta pilihan warna Gold dan Black. Soal harga dan kapan smartphone ini akan diluncurkan secara resmi, SHARP masih menutup rapat mengenai hal ini.