JAKARTA -Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto langsung memimpin rapat pleno DPP Golkar pasca menjalani perawatan beberapa minggu terakhir. Dalam sidang pleno yang digelar pada Rabu (11/10/2017) lalu itu Setnov mengemukakan beberapa pesan khusus pada pengurusnya.

"Sesuai dengan kondisi pleno kemarin, pesan Ketua Unum kita yaitu Golkar harus bersatu bekerja keras meningkatkan elektabilitas untuk memenangkan Pilkada 2018 dan Pileg Pilpres 2019," kata Ketua DPP Golkar Azis Samual, Kamis (12/11/2017).

Selain mengemukakan agar kader selalu bekerja untuk menghadapi Pilkada 2018 serta Pemilu 2019, Setnov juga kembali menyatakan pada kader terkait dukungan Partai Golkar pada Presiden Jokowi. "Konsisten mendukung mengusung pak Jokowi sebagai Presiden, " tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya,  saat kembali aktif setelah menjalani perawatan kesehatan, Setnov melakukan revitalisasi struktur kepengurusan Partai Golkar. Revitalisasi dilakukan untuk menggenjot kinerja Partai Golkar dalam menghadapi agenda politik kedepan.