BREAKINGNEWS.CO.ID-Megabintang sepak bola dunia Cristiano Ronaldo kini mengincar trofi-trofi lainnya untuk Juventus.  Disamping kompetisi Serie A, trofi Liga Champions yang paling didamba CR7 untuk turut dipersembahkannya kepada Juventus. "Serie A tentu, Liga Champion juga menjadi prioritas. Tiga tahun berturut-turut aku merebutnya bersama Real Madrid, kini tentunya untuk Juventus," ujar CR7 seusai laga pamungkas Supercoppa Italia, Kamis (17/1/2019) dini hari WIB di King Abdullah Sports City, Jeddah.

Ronaldo mencetak satu-satunya  gol kemenangan Juventus atas AC  Milan di final Supercoppa Italia 2018 ini, dengan menanduk umpan Miralem Pijanic di menit ke-61, setelah kedua tim bermain imbang di babak pertama. Ini trofi pertama yang dipersembahkan CR7 untuk Bianconerri.

Dengan kemenangan ini, Juve menambah koleksi trofi Piala Super Italia menjadi delapan. Si Nyonya Besar menjadi yang terbanyak dengan disusul Milan (7 trofi).

Trofi ini sekaligus menjadi yang pertama untuk Ronaldo dengan kostum Juve. Kapten timnas Portugal berusia 33 tahun itu menyambutnya dengan gembira.

"Ini adalah pertandingan yang sangat sulit, sangat hangat dan sulit untuk dimainkan dalam kondisi ini," kata Ronaldo, seperti dikutip Mirror. 

"Kami bermain bagus, menciptakan banyak peluang dan jelas saya senang bisa mencetak gol kemenangan," sambungnya.

"Saya senang, ini adalah niat saya untuk memulai 2019 dengan trofi, saya memiliki gelar pertama saya bersama Juve dan saya sangat senang."

Ronaldo juga mengingatkan bahwa gelar ini cuma sebuah permulaan, sebab masih ada trofi-trofi yang penting lainnya. Juve tak boleh terlena dan harus kerja keras.

"Ini hanya permulaan, kami mencapainya selangkah demi selangkah. Kami mendapatkan trofi ini, sekarang kami harus terus bekerja keras untuk mencapai trofi berikutnya."

"Serie A selalu menjadi tujuan utama Juve, kami berada di puncak klasemen, tetapi itu kompetisi yang sangat panjang dan akan sulit, jadi kami harus terus bekerja," tegasnya.