KABUPATEN BOGOR - Timnas Bahrain U-23 berhasil menumbangkan Timnas Indonesia U-23 pada laga perdana Anniversary Cup. Bermain di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (27/4/2018), mereka menang dengan skor 1-0 berkat gol dari Mohammed Marhoom menit kelima.


Meskipun menang, Pelatih Timnas Bahrain U-23, Samir Chammam, memuji permainan skuad Garuda Muda. "Mereka (Timnas Indoensia U-23) bermain sangat bagus dengan menguasai bola pada pertandingan ini. Tim yang memiliki pemain kuat dan terus berlari," kata Samir.

Samir juga memuji permaian Febri Haryadi. Menurutnya, winger Persib Bandung itu memiliki kemampuan yang oke. "Lihat saja dia (Febri) selalu ada di setiap sisi. Dia bermain dengan kecepatan yang tinggi. Kalian (Indonesia) memiliki tim muda yang tangguh," ungkap Samir

Hanya saja Samir berpesan, agar pasukan Luis Mila tidak terlalu sering kehilangan bola. "Terutama umpan dari sisi sayap. Tidak ada yang memanfaatkan umpan-umpan. Jika anda bermain dengan penguasaan bola. Maka, kehilangan bola harus diminimalisir," tuturnya.

Di sisi lain, berkat kemenangain ini, Bahrain U-23, untuk sementara bertengger di puncak klasemen dengan poin 3. Sementara Hansamu Yama dkk. harus puas di dasar klasemen. Untuk peringkat 2 dan 3 ditempati Uzbekistan dan Korea Utara yang pada pertandingan sebelumnya bermain imbang 2-2