JAKARTA - Beberapa waktu lalu, Gading Marten mengajak keluarga kecilnya, Gisella Anastasia dan Baby Gempi terbang ke negeri kanguru. Selain untuk liburan ternyata mereka berniat untuk nonton konser dari penyanyi top dunia, Bruno Mars. Selain itu, untuk pertama kalinya. Mereka mengajak putrinya Gempita berlibur ke kebun binatang.

Momen keseruan Gempi melihat para satwa diabadikan Gisella dalam video yang dipostingnya di Instagram. Terlihat Gempi sangat antusias melihat koala, binatang yang hanya ada di Australia.

Sayangnya ketika Gempi datang, para koala tengah tidur. Salah satu koala terlihat tertidur nyenyak di atas pohon, dan lainnya sedang berada di dalam kandang.

“Koalanya bobo-nya kayak bagaimana sih Gem,” kata Gisella bertanya pada Gempi.

Gempi lalu mencontohkan gaya tidur koala dengan sangat lucu. Balita berusia tiga tahun itu memejamkan mata dan merapatkan kedua tangannya seperti sedang berdoa.

"Vlog liburan kita yg kmrn ntn om Bruno itu ada lanjutannya looooooh.. nih Gempi mampir ke zoo.. terussss walaupun lagi liburan, tetap harus nyempetin olahraga dong, di area playground pun sah-sah aja, hehe. Makin semangat, karena ditemenin Gempi yang lagi main, ummm... Gempi main apa aja sih?" tulis Gisela dalam akun instagramnya @gisel_la.

 

 

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

p>Melihat video tersebut, banyak warganet mengomentari tingkah lucu dan imut Gempi.

"Si cantik dan si lucu Gempita," kata seorang warganet.

"Makin hariii gempii makin pinter n gemeshh," kata warganet yang lain.

Ada juga warganet yang menyebut Gempi seperti boneka karena saking imutnya.

"Gempita kayak boneka." cetuk warganet.