JAKARTA - Kabar bahagia datang dari vokalis grup band asal London, Coldplay, Chris Martin dikabarkan sudah menjalin asmara dengan aktris sekaligus model, Amerika Serikat, Dakota Johnson. Dikutip dari situs Us Weekly, Chris dan Dakota sudah kenal selama beberapa bulan terakhir. Keduanya memang beberapa kali tertangkap tengah bersama. Mereka pernah berjalan-jalan di Sushi Park, di Los Angeles, bersama ketika Coldplay menggelar konser di Argentina, dan berkeliling Israel.

“Mereka sudah kenal satu sama lain dengan sangat baik dan sangat nyaman bersama satu sama lain. Chris mengirimkan musiknya pada Dakota untuk mengetahui pendapatnya. Ini bukan hanya sekadar main-main,” ujar sumber kepada US Weekly seperti dilansir Vogue, Kamis (14/12/2017).

Beberapa bulan yang lalu, aktris 28 tahun dan penyanyi berusia 40 tahun itu terlihat menghadiri konser Nick Cave di Israel. Pasangan tersebut dilaporkan juga turut serta dalam makan malam bersama Nick di restoran Yam Sheva di Herzliya. Kencan di Israel hanyalah salah satu dari sekian banyak malam-malam kebersamaan mereka. Bulan lalu saja, bintang 'Fifty Shades Darker' tersebut berada di ruang soundsystem saat menghadiri konser Coldplay di Buenos Aires, Argentina.