JAKARTA - Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, seperti itulah pribahasa yang pas untuk menggambarkan kakak beradik Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla. Mempunyai saudara perempuan memang bisa menjadi hal yang sangat menyenangkan.

Popularitas aktris Sissy Priscilla di dunia perfileman memang sudah lebih dulu dibanding Vanesha Priscilla. Perannya sebagai Milly dalam film Ada Apa Dengan Cinta (2002) silam membuat sosoknya dikenal publik. Kini setelah 15 tahun berlalu, adik cantik Sissy Priscillia juga terjun ke dunia perfilman.

Mereka memang sangat kompak, salah satunya untuk urusan karir. Kakak beradik ini terjun ke dunia model hingga akting. Kini mereka semakin terlihat mirip. Sissy dan Venesha kompak dengan memilih penampilan berambut pendek.

Hal tersebut tentunya cukup mengejutkan, mengingat Sissy dan Vanesha sebelumnya berambut panjang dan terlihat sangat cantik. Namun mereka justru dengan santainya memotong rambut mereka hingga diatas bahu.

Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla.



Penampilan baru Sissy dan Vanesha tersebut dibagikannya melalui postingan di Instagram Sissy. Ia mengunggah fotonya bersama sang adik, ibundanya dan juga Rinny Wulandari. Menariknya dalam potret tersebut, semuanya tampil cantik dengan potongan rambut pendek mereka.

Penampilan baru Vanesha Sissy tersebut tak pelak langsung menuai beragam komentar dari publik. Banyak yang mengatakan bahwa mereka menjadi layaknya anak kembar dan susah dibedakan.

"Kayaaa kembar kak...," kata @no***tia. "Ada yang dua kembaran," timpal @ul***66.

"Waaahhhh vanesa potong rambut pendek y.... Sooo cuteeee, jd tmbh susah bedain kakak sm adeknya...," ujar @inta***ry24.

"Kaya kembar @vaneshaass @sysiio ...cantikkkk ...," imbuh @ma***retna.

Meski banyak yang memuji kecantikan Vanesha dengan rambut panjang. Banyak netter lainnya yang rupanya lebih senang aktris muda ini dengan rambut panjangnya. Bahkan mereka juga mengkhawatirkan perna Vanesha sebagai Milea di sekuel "Dilan 1990" yang kabarnya akan segera digarap.

"@vaneshaass ga cocok rambutnya pendek. ga suka!! ga suka!! ga suka!! Auranya hilang bgt suerr,," ujar @fc***ili.

"Kak @sysiio kalo sasha potong rambut terus yang jadi Milea di Dilan 1991 siapa dong? Kalu tetep sasha yang jadi Mileanya syutingnya kapan dong?" tanya @non***lina12.

"Menurutku lebih enak dilihat waktu rambut panjang @vaneshaass lebih sexy rambut panjang & lebih WOW aja klo rambut panjang," kata @pu***iani.