BREAKINGNEWS.CO.ID -  Bunuh diri merupakan cara yang dilakukan seseorang untuk mengakhiri hidupnya. Mereka yang memutuskan untuk bunuh diri, melakukannya dengan berbagai cara. Sudah sepantasnya kita menjauhi bunuh diri atau percobaaan bunuh diri karena hal itu dilarang dalam ajaran agama.

Seorang pria berinisial H (33) asal Ciranjang Jawa Barat, melakukan percobaan bunuh diri di Jl Cempaka Putih Tengah XXX (depan kampus UMJ), Kelurahan Cempaka Putih Timur, Cempaka putih, Jakarta Pusat, pada Selasa (10/09/2019) pagi sekira pukul 06.30 WIB.

Kapolsek Cempaka Putih Kompol Sutrisno, SH, MH, membenarkan peristiwa bunuh diri tersebut.

“Polsek Cempaka putih mendapat informasi bahwa di RS Islam Cempaka Putih ada seorang laki-laki pelaku percobaan bunuh diri dengan luka robek di perut dan usus terburai,” terang Kompol Sutrisno.

Masih dari keterangan Kapolsek Cempaka Putih, dari laporan tersebut, SPKT dan piket Reskrim melakukan cek TKP. Hasil cek TKP didapat keterangan bahwa pelaku sebelumnya mondar-mandir di depan warung saksi sdri. Ani Sutriani yang saat itu sedang menggoreng pisang dagangan.

“Lalu pelaku mengambil pisau tanpa sepengetahuan saksi lalu merobek perutnya sendiri dan mengalami luka robek sekitar 20 cm,” sambungnya.

Kompol Sutrisno melanjutkan, tidak berapa lama kemudian ambulans RS Islam lewat dan langsung membawa pelaku ke RS Islam Cempaka Putih guna dilakukan penanganan dokter.

“Pelaku sampai saat ini masih hidup dan sedang dalam penangan RS Islam Cempaka Putih,” ujarnya.