JAKARTA - Artis sinetron Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi baru saja membuka toko ketiga bisnis minuman jus mangganya, Mango Bomb di Lippo Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (12/10). Sayangnya ia tak ditemani sang suami, Raffi Ahmad dan anaknya, Rafathar Malik Ahmad.

"Kalau MANGO Bomb sendiri udah ketiga. Alhamdulillah ya ditemenin sama bapak-bapak bos. Di Lippo Mall Kemang. Iya kebetulan sendiri karena harus bagi-bagi. Kebetulan Raffi ada urusan harus shooting, ada ketemu bos tv, jadinya aku sendiri," kata Gigi

Meski sibuk dengan bisnis yang lain, Gigi mengatakan tetap berkomunikasi mengenai bisnisnya ini dengan atasan-atasannya lewat group di media sosial. "Kita ada grup jadi semua setiap hari laporannya ada. Semuanya, laporan bulanannya juga ada. Jadi ngobrol terus," ujarnya. Terkait rencana membuka cabang berapa, ibu satu anak itu mengatakan dirinya sudah menyiapkan 10 tempat. Namun yang sudah dibuka baru tiga  tempat. 

Saat mengunjungi toko barunya, Gigi terlihat cantik menggunakan baju putih dengan dilapisi blazer biru dongker. Untuk menambah kecantikannya, dirinya mengerai rambutnya. Untuk harga Mango bomb dijual 50ribu/satu gelas. Manggo Bomb merupakan bisnis kesekian yang dimiliki Gigi dan Raffi. Sebelumnya ada Rans Living Furniture, RA Jeans dan Bakmi RN.

BREAKINGNEWS.CO.ID