MAGELANG - Nama Andy Go To School (31) pernah popular di jagat maya sekitaran dua th. kemarin.

Andy atau Goto, panggilannya, yaitu seseorang anggota Kepolisian Resor (Polres) Magelang Kota asal Dusun Kedung Rengit RT 01 RW 04, Desa Tegalarum, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang.

Saat ini dia tengah berbahagia karna istrinya, Heny Maesaroh (27), barusan melahirkan anak ketiganya pada 3 Mei 2017 kemarin. Seperti nama Bapak serta kakaknya, bayi perempuan itu dinamakan dengan bhs Inggris, yaitu Alexa Dmyesha Heaven's Angel.

" Alhamdulillah dikarunia anak ke-3, perempuan. Agak sulit mencari nama untuk anak perempuan, " tutur Goto tertawa waktu didapati di tempat tinggalnya di komples Asrama Polisi Ganten, Kota Magelang, Selasa (20/6/2017).

Dia mesti menjelajahi internet serta buku-buku rujukan untuk berikan nama buah hatinya itu. Lantas jadilah Alexa Dmyesha Heaven's Angel yang mempunyai arti bidadari surga pembawa kedamaian.
" Panggilannya Angel, pengucapannya Enjel. Kami harap pasti sesuai sama namanya, anak kami jadi perempuan berparas cantik di manapun ia ada serta senantiasa memberi kedamaian serta berguna untuk kebanyakan orang, " tuturnya.

Dua anak terlebih dulu, juga dinamakan dengan bhs Inggris. Anak lelaki pertamanya bernama Virgenio Silvero Goes To Paradise, yang di panggil dengan Gio atau Vero. Gio yang lahir 23 Oktober 2011 saat ini telah lulus PAUD.

" Virgenio Silvero, dari nama mobil pertama saya dari hasil usaha budidaya ikan lele. Goes To Paradise, mudah-mudahan dia jadi pakar surga, " ucapnya.

Sesaat anak keduanya bernama Lucky Star Beloved Mother. Nama ini mempunyai arti bintang yang paling disayangi Bunda. Tetapi, Tuhan berkehendak beda, Lucky wafat dunia di umur 4 hari sesudah dilahirkan 23 September 2015.

Goto menjelaskan saat memiliki kandungan Lucky, istrinya alami pendarahan sampai keluar masuk ke rumah sakit. Sampai pada akhirnya Lucky lahir prematur serta tidak dapat bertahan.

Dianya berniat memberi nama dengan bhs Inggris untuk anak-anaknya jadi bentuk sukur atas nama yang didapatkan dari orang tuanya yang memiliki kandungan keinginan serta doa baik untuk anak-anaknya itu.

Selain itu, supaya anak-anaknya tak ada yang terasa didiskriminasi karna mempunyai nama yang berlainan dengan keluarga yang beda.

" Nama itu bukan hanya bagus namun harus juga miliki arti serta faedah untuk orang yang lain, " katanya.

Seperti dikabarkan, Andy Go To School mempunyai Bapak yang mempunyai nama unik, Bullking serta Nakimah (almarhum). Kakak pertamanya bernama Happy New Year (35) serta Adik lelakinya bernama Rudi A Good Boy (29). Dia juga miliki kakak tiri bernama Ausgust Deddy My House (42).