Berita duka tengah dihadapi oleh PT Semen Indonesia Tbk (SMGR) setelah Rizkan Chandra, Direktur Utama perusahaan semen itu meninggal dunia. Kabar ini sudah dikonfirmasi oleh Corporate Secretary PT Semen Indonesia (Persero) Agung Wiharto di Jakarta, Sabtu (15/7/2017).

"Iya benar meninggal," kata dia.

Agung mengatakan, almarhum meninggalkan sekitar pukul 16.00 WIB di RS Siloam Semanggi, Jakarta Selatan. Menurut Agung, Bos perusahaan semen pelat merah itu itu meninggal setelah sebelumnya sakit beberapa lama. "Karena sakit sudah satu bulan kemarin. Dia memang sudah sakit satu bulan lantas, " terang dia.

Sebagai informasi, Rizkan Chandra lahir di Jakarta pada tanggal 27 Januari 1969. Ia diangkat menjadi Direktur Utama PT Semen Indonesia pada RUPS 2016. Masa jabatannya saat ini akan selesai pada tahun 2020.

Sebelum beliau menjabat sebagai Direktur Semen Indonesia, ia juga menduduki posisi Direktur Network, IT & Solution PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk, Komisans PT Telkomsel serta Direktur Utama PT Sigma Cipta Caraka. Ia tercatat menjadi sarjana pada tahun 1981 dario Fakultas Tehnik lnformatika ITB serta pendidikan S2 dari (M80 in Management of Technology) National University of Singapore.

 

BREAKINGNEWS.CO.ID