JAKARTA - Selain memiliki suara merdu, penyanyi dangdut Via Vallen dikenal dengan hati yang mulia, Pasalnya penyanyi asal Surabaya, Jawa Timur ini dikabarkan telah memberangkatkan umroh anggota musiknya yang biasa disebut SERA, grup musik dangdut koplo yang selalu mengiringinya saat tampil di atas panggung.

Kabar itu diunggah akun gosip @jenk_rumpi pada hari ini, Senin, (12/2/2018). Akun itu mengepos kiriman yang berisi dua foto. Foto pertama terlihat seorang pria sedang melakukan swafoto di Masjid Nabawi, Madinah, Arab Saudi. Ia mengucapkan rasa syukur karena telah diberangkatkan umroh oleh pedangdut yang tenar dengan hits ‘Sayang’ itu.

Pada unggahan itu, tak diketahui di media sosial mana lelaki itu membagi momennya. Tapi pada komentar bagian bawahnya, Via Vallen menulis sesuatu. Ia bersyukur telah memberi harapan baik untuk personel SERA.

“Alhamdulillah, selamat menunaikan ibadah Umroh buat dolor-dolor SERA. Semoga perjalanan menuju tanah suci, selalu dilimpahkan kemudahan oleh Allah SWT, mendapatkan ibadah yang sempurna dan mabrur. Aamiiin Allahumma amiinn”, tulisnya.

 

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

 

Banyak warganet ikut mengomentari unggahan tersebut. Mereka mengungkapkan rasa kagumnya karena kerendahan hati pedangdut koplo tersebut.

“Good… Kacang tidak luipa kulitnya.. Semoga selalu dilimpahkan rejekinya,” tulis @mboed_com.

“Salut bgt buat mba @viavallen tetap rendah hati tidak sombong. Ingat selalu tmn2nya,” ungkap @evimelani29.

“Pantes Via Vallen sukses karena tahu diri dan tidak menyombongkan diri dan ingat dolor-dolor jaman dulu,” tambah @laurenevy.