BREAKINGNEWS.CO.ID - Artis cantik yang merupakan mantan pacar Justin Bieber, Selena Gomez dikabarkan masih belum bisa menerima kenyataan kalau Justin Bieber telah menjadi milik wanita lain. Seperti diketahui bahwa wanita lain yang dimaksud adalah Hailey Baldwin. Selena dikabarkan kini harus berjuang dengan sangat keras menghadapi kenyataan pahit di dalam hidupnya itu.

Seperti yang tengah ramai diperbincangkan oleh masyarakat luas, Justin Bieber dikabarkan telah menikahi Hailey secara diam-diam pada pertengahan September lalu di New York.

"Selena sudah tahu bahwa Justin menikah dan dia tidak percaya," terang sumber yang dikutip dari HollywoodLife.

Adapun kabar pernikahan Justin Bieber dengan Hailey adalah kenyataan yang sangat sulit untuk bisa diterima oleh Selena.

Mengenai kabar dari pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin memang belum bisa dipastikan kebenarannya, tetapi sudah menjadi rumor yang menyebar dengan luas.

Kabar ini menjadi pukulan keras untuk Selena Gomez.

"Selena menjadi lengah karena pengumuman itu dan sedang berjuang untuk mengatasinya," tegas salah seorang sumber.

Selena Gomez merasa bahwa berita tersebut merupakan hal yang mengerikan baginya. Ia masih sangat berat untuk bisa menghadapinya. Selama ini, Selena meyakini bahwa Justin akan kembali ke pelukannya.

"Dia tidak dapat percaya bahwa itu adalah hal yang nyata. Itu sangat tidak terduga," tukas sumber lagi.

Sejak putus dengan Justin Bieber untuk kedua kalinya pada awal tahun 2018 lalu, Selena Gomez tak menunjukkan tanda-tanda dirinya sibuk mencari sosok kekasih yang baru. Penyanyi berusia 26 tahun itu, justru terlihat bahagia menghabiskan banyak waktu dengan teman-temannya.

Teman-teman Selena pun telah mencoba untuk mencoblangi mantan bintang Disney ini pada banyak pria hanya saja dirinya belum mau berkomitmen sepenuhnya. Banyak yang menyebutkan bahwa dirinya masih sangat mencintai Justin Bieber

Pada Juni 2018, Justin memutuskan untuk kembali menjalin hubungan dengan Hailey Baldwin yang sebelumnya pernah menjalin hubungan singkat di tahun 2016 silam. Keduanya sempat berpisah karena Justin menolak untuk berkomitmen.

Meski begitu kini Justin mantap melabuhkan hatinya kepada Hailey. Keduanya resmi bertunangan pada bulan Juli lalu dan kabarnya mereka telah menikah meski belum ada konfirmasi resmi terkait hal itu.