Tanggerang, - Artis peranan Morgan Oey didapuk menjadi seorang barista bernama Richard dalam situs series berjudul Switch. Morgan juga menuturkan seperti apa tokoh Richard yang ia perankan.

" Sebagai Barista. Namanya Richard. Richard ini dahulu lama diluar negeri. Di Amerika selalu balik kesini (Indonesia) karna ada something. Ada love interest juga sama beberapa ciri-khas Switch, " katanya waktu didapati di media in location situs series Switch di Scientia Square Park, Tangerang, Banten, Senin (17/7/2017).

Supaya bisa memahami ciri-khas Richard, bekas personel group band SM*SH ini juga melakukan beberapa workshop untuk berlatih jadi barista.

" Pernah workshop sich. Seperti tempo hari cocok jumpa pers pertama kan pernah bikinin kopi buat rekan-rekan media. Ya telah dibiasain saja. Seru. Workshop-nya sekitaran dua hari, " tuturnya.

 

 

Beberapa minuman memiliki bahan basic kopi juga saat ini telah berhasil ia kuasai. " Telah dapat buat long black, kita diajarin latte art. Seru sich pengalaman jadi barista disini, " katanya.

Terkecuali telah dapat membuat kopi, Morgan juga memperoleh pengetahuan baru kalau nyatanya jadi seseorang barista tidak gampang.

" Saya juga baru tahu bila saat ini tuch ada coffee shop yang betul-betul tawarkan product lokal serta saya workshop disana. Jadi seru sekali, " ucapnya.

" Langkah buat latte art. Wow. Dikenalin alatnya. Saya juga di ajak ke roasting room. Kita seperti tur. Nyobain rasa-rasanya bagaimana. Pengetahuan mengenai kopi tuch makin banyak sekali lagi, " paparnya.