JAKARTA - Grup musik asal Korea Selatan, BTS alias Bangtan Boys dikenal memiliki banyak penggemar, fans K-Pop ini sering memberikan hadiah-hadiah mewah kepada idolanya. Rumah produksi Big Hit Entertainment memberi pengumuman kepada fans hadiah yang dikirimkan oleh penggemar. Hal ini diumumkan melalui fan cafe grup tersebut, seperti dilansir dari Allkpop, Kamis (25/1/2018).

"Setelah diskusi yang panjang dan mendalam dengan anggota BTS tentang hadiah yang kalian kirim dengan hati yang tulus, kami memutuskan untuk tidak lagi menerima hadiah (lewat layanan pengiriman dan dukungan) kecuali dalam bentuk surat."

"Acara-acara jumpa fans yang disiapkan untuk mendukung BTS pada konser-konser di Korea maupun seluruh dunia, juga fan meeting resmi, tetap bisa dilanjutkan setelah mendapat persetujuan seperti sebelumnya," lanjut agensi tersebut.

Hadiah-hadiah bisa berupa boneka, bahkan tak jarang barang-barang berharga mahal seperti jam tangan bermerek Gucci, baju-baju keluaran rumah mode ternama, ponsel, kamera, hingga laptop.