BREAKINGNEWS.CO.ID - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) memutuskan untuk memblokir aplikasi Tik Tok pada Selasa (3/7/2018) lalu. Alasannya, karena aplikasi itu memuat konten negatif, terutama bagi anak-anak. Selain itu aplikasi Tik Tok telah banyak menghasilkan remaja yang ngehits. Selain Prabowo Mondardo alias Bowo Alpenliebe yang disebut sebagai Raja Tik Tok, ternyata ada juga yang mendapat julukan si Ratu Tik Tok. Sebut saja salah satunya Delilah Fidya Afif.

Gadis cantik dan juga seksi asal Bandung ini akhirnya menjadi terkenal berkat gaya dan jogetnya dengan menggunakan aplikasi Tik Tok sehingga viral di media sosial. Tubuhnya yang mungil selalu mendapat beragam komentar dari para followersnya, gayanya berjogetpun sangat khas.

Pada akun Instagram pribadinya ia sudah sering mengunggah hasil kreasinya menggunakan Tik Tok, bahkan sudah dilakukannya sebelum semakin terkenal seperti saat ini.

Akibat kejadian yang dialami Bowo, banyak waganet pun mengajukan pertanyaan kepadanya terkait diblokirnya aplikasi Tik Tok oleh Menkominfo.

“Banyak yang nanya ni, kakak gimana perasaan kakak pas tiktok diblok? Aku pribadi sebenarnya biasa aja, bukan karena apa2 ya. Karena pada dasarnya aku ga terlalu addict sama tiktok,” tulisnya di IG story.

“Setuju ga sih kalo tiktok diblokir? setuju ga setuju sih, setujunya karena apa? ya mungkin karena makin ke sini banyak yang menyalahgunakan aplikasi tersebut,” ia meneruskan.

“Ga setujunya kenapa? kan di atas aku udah bilang aku ga addict sama tiktok, cuma ya aplikasi tersebut yang buat bt aku ilang hehe,” akunya.

“Berharap? Harapan aku semoga aplikasi ini bisa kembali lagi, udah itu aja,” tutupnya.

Selain itu, ia pun juga mengomentari viralnya artis Tik Tok lainnya, yaitu Bowo. Bahkan, di videonya ia mengaku sempat kesal ada warganet yang buat status menuhankan Bowo.

“disini aku ga sama sekali pilih bowo ataupun netizen, aku cuma kasih tau jangan terlalu over ngehina orang, orang itu punya hati, sampe dia sakit hati gara gara perkataan kalian itu dosa besar guys. jadi tolong buat para netizen, sewajarnya aja kalo mengomentari. trims ?,” tulisnya pada postingan video soal Bowo.