Photo kehamilan atau umum dimaksud maternity shoot tengah nge-tren banget di kelompok beberapa mahmud (mamah muda) sekarang ini. Walau perlu biaya besar, beberapa ibu muda ini ikhlas saja lakukan photoshoot karna menginginkan mengabadikan peristiwa bernilai itu. Umumnya maternity shoot bukan sekedar dikerjakan oleh sang ibu, tetapi juga ditemani oleh suami serta anak- anak yang lain (apabila ada).

 

Walau tengah nge-hits banget, sayangnya calon ibu muda yang bernama Veronica Philips ini tidak dapat melakukannya…

 

1. Veronica memanglah lakukan photo kehamilan, tetapi ia cuma sendirian… Kira- sangka ada apa ya?

 

 

Foto- photo kehamilan ini dapat segera jadi sorotan dunia maya, lho…

 

2. Sesungguhnya, kebanyakan orang dunia tertarik pada photo Veronica bukanlah karna fotonya saja, namun karna " cerita tersembunyi " yang tersimpan di baliknya.

 

Cobalah kamu cermati tiap-tiap fotonya, semua memiliki kandungan pesan menyedihkan yang buat hati perih…

 

3. Ya, Veronica tidak dapat berfoto berbarengan suaminya, Brandon, karna sang suami tengah bertugas diluar negeri.

 

Meskipun sepi serta hampa, Veronica tetaplah menginginkan lakukan photoshoot itu. Waktu menghubungi sang fotografer, Jennifer McMahon, Veronica memberi keinginan spesial kalau ia menginginkan berfoto sembari kenakan pakaian suaminya.

 

4. Veronica juga ajukan pertanyaan pada Jennifer apa ia dapat memadukan photo dianya dengan suaminya.

 

Bersukur, karna tehnologi jaman saat ini telah mutakhir, keinginan Veronica ini juga dapat dikabulkan. Photo diatas ini yaitu akhirnya, serta photo berikut sebagai begitu viral didunia maya. Cermati deh, photo itu tunjukkan kontras yang begitu besar.

 

" Apa yang dapat saya katakan cuma Saya Rindu Dia. " ucap Veronica. " Saya menginginkan berikan penghormatan untuk suami saya, walau kami terpisah oleh jarak, tetapi kami begitu dekat di photo ini. "

 

" Photo ini melambangkan cinta serta prinsip kami walau terpisah.. "

 

5. Jennifer mengakui ia begitu sedih mendengar cerita Veronica.

 

Oleh karenanya, Jennifer juga berupaya mengabulkan keinginan calon ibu muda yang tegar satu ini.

 

6. Foto- photo ini diupload oleh Jennifer di media sosial serta segera memperoleh banyak respon.

 

Banyak yang memberikan pujian pada ketegaran Veronica serta menyayangkan kalau suaminya tidak dapat ada di segi waktu memiliki kandungan serta melahirkan kelak.

 

Jennifer juga menyampaikan kalau Veronica pernah menangis demikian lihat photo hasil editan yang tunjukkan Brandon menyentuh perutnya. (Mungkin saja Veronica menginginkan sekali memperoleh kasih sayang serta sentuhan hangat dari suaminya)

 

Sesungguhnya, cerita Veronica serta Brandon ini bukanlah satu- satunya. Ada banyak sekali pasangan diluar sana yg tidak dapat sama-sama temani karna beban pekerjaan serta beragam hal-hal lain. Yuk, mari kita doakan untuk beberapa pasangan seperti ini supaya mereka tetaplah dapat tegar serta jagalah kesehatan!

 

Untuk Veronica, photo kehamilan ini tampak begitu cantik, mudah-mudahan sang suami dapat cepat kembali untuk berjumpa sang buah hati, yah! Janganlah lupa berikan cerita mengharukan ini pada rekan- rekan serta kerabatmu!

 

Sumber : Keepo, People. com

Tag