BREAKINGNEWS.CO.ID -  Menyusul sukses dengan single pertama, penyanyi solo Ren Situmorang kembali hadir menyapa penggemarnya dengan lansiran lagu terbaru berjudul “Cinta Sejati”. Kalau pada single terdahulu yang berjudul “Hingga Kita Menua” lebih banyak dikerjakan oleh sebuah tim kecil, maka pada lagu ini sejumlah musisi turut andil “mengeroyok” proyek perempuan berdarah Tapanuli.

"Kebanggaaan saya bisa bekerjasama dengan orang hebat disana (Alletta Stars). Kini, saya ingin terus memberikan karya terbaru yang tentunya lebih fresh dan juga menyeyangkan penikmat music Indonesia,”tandas Ren Situmorang, di  Jakarta Selatan,  Senin(16/9/2019).

Karena muncul dari program yang digawangi sejumlah nama terkenal itulah,  Ren  ingin membuktikan eksistensinya di industri music Tanah Air, dengan terus berkarya. Apalagi namanya begitu melekat dalam ajang pencarian bakat Aletta Stars.

Produser Faizal Lubis sebagai produser amat yakin dan optimis dengan karakter vokal Rin yang sangat cocok dengan genre dan lirik dalam lagunya. Lirik lagu dibuat sangat puitis berdasarkan kisah nyata. "Saya awalnya cuma dikasih voice note, disuruh hafal liriknya. Meski sempat diulang rekamannya tapi aku puas sama hasilnya. Dan semoga masyarakat dapat menikmatinya dengan sangat baik,” harapnya.



"Dan lagu ini ini dari kisah nyata, dibuat sebentar, dan tidak direncanakan. Liriknya hampir mirip juga dengan kisah Rin,"kata Faizal Lubis di lokasi yang sama.  

"Lagunya enak banget, aku suka. Nuansa pop sesuai dengan liriknya. Aku mellow banget karena lagu ini," timpal Rin Situmorang tersenyum.

Single dari Rin Situmorang ini bakal masuk ke dalam album kompilasi Aletta Stars 2019. Album itu berisi 9 lagu dari pemenang ajang pencarian bakat secara online, Aletta Stars yang diadakan Rumah Hijau Production. Sejumlah musikus seperti Yankjay, Coco Funky Kopral, Indro Hardjodikoro, Age Sammy, Eddy Syakroni, dan Arini Kumara terlibat dalam pembuatan single tersebut