JAKARTA - Aktris Roro Fitria merasakan hidup di tahanan penjara sudah 27 hari tidur di balik sel tahanan dan meninggalkan rumah mewahnya. Roro Fitria dibekuk bersama sahabat nya bernama Wawan Hartawan oleh Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya pada Rabu (14/2/2018) pagi di kediamannya karena kedapatan memiliki narkoba 2,4 gram sabu.

Pemilik nama Raden Roro Fitria Nur Utami dikenal memiliki kehidupan yang glamor, wanita yang identik dengan ritual mistis seperti bertapa dan sebutan Nyai Roro Kidul. Roro memulai karier di dunia hiburan dengan menjadi pemain sinetron.

Bukan cuma di dunia hiburan, Roro nyatanya tertarik dengan dunia politik. Namun, Sayangnya kini langkah karier Roro harus terhenti karena terciduk polisi dugaan kasus narkoba.

Kondisi kediaman Roro Fitria yang berada di Patio Residence, Ragunan, Jakarta Selatan itu nampak sepi. Semenjak Roro Fitria ditangkap, kabarnya keluarga pindah ke Yogyakarta. Kabarnya, rumah mewah yang ditaksir seharga Rp 12 miliar itu benar-benar tak dihuni dan tak dirawat lagi'.

Namun menurut pantauan, di halaman rumah bernuansa putih itu masih terparkir tiga kendaraan roda empat. Gerbang rumahnya terkunci rapat. Di depannya ada pos keamanan, namun tidak terlihat petugas yang berjaga di sana.

Bahkan, salah satu tim pengacara Roro Fitria, Nuning Tyas, sudah menandatangani surat keputusan untuk berhenti bekerja sama dengan Roro Fitria. Nuning pun kini resmi mengundurkan diri sejak 12 Maret 2018.