BREAKINGNEWS.CO.ID - Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka, istri tercinta komedian legendaris Indro Warkop, Nita Octobijanthy meninggal pada malam ini Selasa (9/20/2018) di Rumah Sakit Metropolitan Medical Center (MMC) Kuningan Jakarta. Sang istri, Nita mengembuskan nafas terakhir usai melawan penyakit kanker paru-paru yang dialaminya.

Istri tercinta Indro Warkop, meninggal dunia sehari setelah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-59 tahun. Almarhumah berpulang setelah berjuang melawan kanker paru-paru stadium 4 yang dideritanya.

Setelah lama berjuang, Nita Octobijanthy menyampaikan permintaan untuk berhijab. Hal itu diketahui melalui unggahan akun Instagram putri Indro Warkop, Hada Kusumonegoro @hada9, Selasa (3/10/2018).

Awalnya Hada Kusumonegoro menjelaskan, sang ibunda sempat berbicara terbata-bata dan meminta putrinya itu menyampaikan pesan ke Indro Warkop soal keinginanya berhijab.  Tak menunggu lama, Hada Kusumonegoro menyampaikan pesan ibunya ke sang ayah. Indro Warkop pun menyetujuinya dengan senang hati dan minta disegerakan keinginan sang istri.

"Tadi pagi Mami peluk Bunbun, nangis, ngomong terbata-bata. Minta aku bantu sampein ke Papa kalau Mami mau berhijab.. Lgs kusampaiin, Papa minta disegerakan dg senang hati," tulis Hada Kusumonegoro.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hada Kusumonegoro (@hada9) pada



Lebih lanjut, Hada Kusumonegoro mengaku bersyukur bisa menjadi bagian cerita hijrah sang ibunda.  Ibu dua anak ini menambahkan, semua keinginannya itu terucap langsung dari sang ibunda tanpa ada unsur paksaan.

"Cerita semua orang beda2, aku bersyukur bisa jadi bagian dari cerita Hijrah Mami.. Dan ALHAMDULILLAH semua keinginan baik ini tidak dipaksakan, semua diucap lgs oleh Mami sendiri..," sambungnya.  Karena kondisi ibunda yang masih lemah, Hada Kusumonegoro tak memaksa Nita Octobijanthy untuk terus memakainya. Kendati begitu, ia berjanji untuk tetap membantu keinginan sang ibunda.

"Kalau badannya lg gak nyaman gpp dibuka dulu ya Mam, senyamannya Mami.. Aku janji bantu Mami seperti yg Mami minta pagi ini.. (minta diajarin pake hijab tp gak mau kaya nenek2 towek hahaha)," ucap dia.