JAKARTA - Pangeran Harry dikenal memiliki gaya hidup tak sehat. Ia diketahui sering merokok setelah minum minuman beralkohol. Bertahun-tahun merokok, ia memutuskan berhenti demi sang tunangan, Meghan Markle. Seperti dilansir Daily Mail, Rabu (13/12/2017). Harry berhenti merokok atas kesadaran sendiri tanpa paksaan siapapun.

Menurut seorang teman mereka, Harry tidak akan merokok di rumah untuk menghormati sang calon istri yang memiliki gaya hidup sehat. “Harry sudah berjanji tidak merokok sama sekali di rumah. Tidak baik bagi Meghan yang non-perokok,” kata sumber tersebut kepada Daily Mail.

Harry pun memutuskan untuk tidak lagi pergi ke kelap malam hanya untuk mencari kesenangan sesaat. Ia akan lebih fokus pada kegiatan yang bermanfaat untuk dirinya atau keluarga. “Harry tidak lagi nongkrong. Harry telah berhenti demi Meghan,” lanjut sumber yang sama.

Pangeran Harry diketahui merokok sejak sekolah di Eton. Ia sering terpergok merokok di suatu malam dan saat pesta bersama teman-temannya. Ternyata, selama ini Kensington Palace memang melarang setiap orang yang tinggal di dalamnya merokok. Aturan tersebut hanya bisa dilanggar oleh sang pangeran. Kini, setelah ia berhenti merokok, pihak kerajaan seharusnya berterima kasih kepada Meghan Markle.