PRABUMULIH – Apa yang dilakukan Mulyadi (46), warga Jl Kebun Duren, Kelurahan Prabumulih, Kecamatan Prabumulih Barat ini benar-benar tidak patut ditiru. Bukannya memperbanyak ibadah serta zikir. Pada  usia senjanya pria yang berprofesi sebagai tukang ojek itu justru mencabuli Bunga (9) bukan nama sebenarnya, yang merupakan pelanggan ojeknya sendiri.

Tersangka melakukan perbuatan bejatnya itu di rumah korban di Jl Kapten A. Wahab, Kelurahan Mutang Tapus, Prabumulih, Senin (20/11/2017) siang. Ia mengaku khilaf melakukan perbuatan bejatnya itu. “Sudah dua kali pak saya melakukannya,” katanya tertunduk.

Tersangka mengaku, siang itu sekitar pukul 11.30 WIB, dirinya hendak menjemput korban serta mengantarkannya pergi ke sekolah. “Waktu itu dia (korban) sedang nonton TV,” tuturnya. Barulah sekitar pukul 12.00 WIB, korban yang baru duduk di kelas 3 SD hendak mandi serta mengenakan handuk. “Pintu rumah langsung saya tutup, dia (korban) saya gulingkan di tempat tidur di ruang tengah,” katanya.

Di atas tempat tidur itulah, dirinya mengeluarkan alat kelaminnya hingga keluar sperma. “Tapi belum sempat saya masukkan pak sudah keluar duluan,” klaimnya.

Namun sebelumnya sekitar dua bulan lalu, dirinya juga sempat mencabuli korban yang sama dengan mencium kemaluan korbannya. “Setelah melakukan itu, pintu rumah saya buka serta langsung datang Pak RT,” imbuhnya seraya menyebut aksi bejatnya itu pun langsung diketahui Pak RT serta tetangga lainnya.