BREAKINGNEWS.CO.ID - Penyanyi dangdut yang tengan naik daun Via Vallen, baru saja merayakan ulang tahunnya pada Senin, (1/10/2018) kemarin. Momen ulang tahun Via ini juga bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila. Dara cantik yang sering kali tampil dengan korean-stylenya ini genap berusia 27 tahun. Pemilik nama asli Maulidia Octavia ini lahir di Surabaya pada 1 Oktober 1991 ini mendapat kejutan spesial dari para penggemarnya.

Via tampak berada di Hong Kong dan mendapat kejutan spesial dari para penggemar. Ia terlihat gembira ketika fans dari Hong Kong datang dan membawakan kue ulang tahun.

Pelantun lagu "Sayang" itu terlihat asyik berswa foto di sebuah jalan raya. Dengan di kelilingi banyak teman prianya, Via tampak tersenyum manis sembari memejamkan mata.

"Saya tidak memiliki kata-kata untuk menggambarkan hari ini," tulis Via dalam bahasa Inggris.

Di usia 27 tahunnya, Via Vallen beruntung karena popularitasnya sampe negara tetangga. Postingan Via ini pun ramai dikomentari oleh para pengguna media sosial. Mereka lantas memberikan ucapan selamat serta memanjatkan doa terbaik di momen pertambahan usia penyanyi asal Sidoarjo itu.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Happy Birthday! My princess ?? . 'Semoga panjang umur, sehat selalu, sukses teruss dan bahagia selaluu ?? Daaaannn tetep jadi Via Vallen yg seperti dulu ?? Happy Birthday! #viavallen

Sebuah kiriman dibagikan oleh VIA VALLEN ♡ VYANISTY (@princesspopkoplo) pada



"Happy Birthday! My princess. Semoga panjang umur, sehat selalu, sukses teruss dan bahagia selaluu. Daaaannn tetep jadi Via Vallen yg seperti dulu. Happy Birthday," tulis @princesskoplo.

"Serta Mulia kak @viavallen Doanya semoga lebih baik dari yg kemarin sukses selalu dan tetap rendah hati," tulis akun @ani***len.

"Selamat ulang tahun mbak @viavallen semoga apa yang di semogakan tersemogakan aamiin, makin sukses mbak," komentar akun @dep***ani.

"HAPPY birthday ke syangku, semoga di umur 27 ini sehat selalu panjang umur murah rezeki dan makin syang sma vyanisty makn cantik pastinya doanya yng terbaik aja dah, mb @viavallen yang doa sya yng aminin," tulis akun @waw****02.

"Hbd idolakuu @viavallen sukses terus ya karirnya mb, semoga sehat selalu, tetap rendah hati, panjang umur," tambah akun @nazil****