BREAKINGNEWS.CO.ID - Kisruh hubungan keluarga pedangdut Dewi Perssik dengan Rosa Meldianti, saudaranya, berlanjut. Dewi Perssik melaporkan Rosa Meldianti bersama dengan ibunya serta manajemennya ke Polda Metro Jaya lantaran Rosa Meldianti diduga menjelek-jelekan Dewi Perssik di media sosial.

"Laporannya LP Nomor 6026 tanggal 5 November 2018. Pelapornya adalah Dewi Muria Agung alias Dewi Perssik, terlapornya dua orang. Yang satu inisial RM yang katanya penyanyi dangdut, satu lagi inisial DS dari manajemen artis," ujar Pengacara Dewi Perssik, Hotman Paris Hutapea kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin (5/11/2018).

Rosa Meldianti yang akrab disapa Meldi, dianggap oleh Depe, panggilan akrab Dewi Perssik, merupakan fitnah dan pencemaran nama baik.

Depe murka dengan keponakannya dan mensomasi Meldi secara terbuka beberapa waktu lalu. Langkah untuk melaporkan Rosa ke polisi pun sudah mendapat izin dari orangtuanya. 

Depe tiba di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (5/11/2018), didampingi suaminya, Angga Wijaya dan pengacara Hotman Paris Hutapea.

Memasuki Gedung SPKT Polda Metro Jaya, Depe dan pengacaranya keluar setelah 30 menit kemudian. "Kami sudah resmi melaporkan Saudari RM (keponakan Dewi Perssik) bersama dengan DS pihak manajemen. Rosa dan DS dilaporkan tiga pasal dugaan pencemaran nama baik pasal 27 ayat 3 UU ITE, ancaman hukumannya empat tahun, dan pasal 310 dan 311 pencemaran nama baik KUHP," ujar Hotman.

Rosa dipolisikan dengan pasal fitnah karena menuding Depe memiliki payudara dan bokong KW, dan disebut tidak pernah membiayai kehidupan keluarga Rosa Meldianti.

"Ini pelajaran buat mereka. Saya sakit hati dengan semua ucapannya. Kalau orangtuanya enggak bisa kasih pelajaran, saya yang kasih pelajaran," ucap Dewi Perssik.