BREAKINGNEWS.CO.ID – Warga di Kelurahan Pogar Kidul, Bangil, Jawa Timur, digegerkan oleh sebuah ledakan yang terjadi pada Kamis (5/7/2018) sekitar pukul 11:30 WIB. Akibat ledakan tersebut, sebuah rumah kontrakan mengalami kerusakan.

Kapolres Pasuruan, AKBP Raydian Kokrosono menuturkan, seuara ledakan terdengar sebanyak tiga kali dari dalam rumah milik Saprani yang di kontrakkan oleh satu keluarga.

"Saat ledakan pertama saksi mendatangi rumah tersebut dan langsung mengecek kedalam rumah. Saat berada di dalam rumah tersebut, saksi mencium bau mesiu dan karena takut akhirnya saksi keluar," kata AKBP Raydian.

Menurut dia, saat itulah terjadi ledakan ketiga. "Saat warga menjauh dari rumah tersebut, orang yang tidak dikenal keluar dari dalam rumah sambil membawa tas ransel," tambah Kapolres.

Usai ledakan terjadi, warga sekitar sempat mengejar seorang laki-laki yang diduga sebagai penghuni rumah. Namun, laki-laki yang belum diketahui identitasnya tersebut lari dan berhasil lolos dari kejaran warga.

Hingga berita ini diturunkan, para petugas kepolisian masih terus mengejar laki-laki tersebut yang membawa sebuah tas yang diduga berisi bom.