BREAKINGNEWS.CO.ID - Salah satu penumpang bus Transjakarta mengalami peristiwa pahit setelah tubuhnya ditusuk oleh orang yang tidak dikenalnya saat menunggu bus di halte Transjakarta BKN-Cawang, Jakarta, Kamis (14/3/2019).

Menurut Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan dan Humas Transjakarta, Nadia Diposanjoyo kejadian tersebut menimpa korban dengan inisial E dan pelaku A. Di mana penusukan diawali denga perkelahian antar karena sikap duduk korban ketika menunggu bus di halte.

“Menurut keterangan korban, dirinya sedang duduk sambil memainkan gawai (telepon seluler) di Halte BKN, Jakarta. Pelaku menegur karena keberatan akan sikap korban yang duduk dengan mengangkat kaki. Keduanya sempat terlihat cekcok dan adu mulut. Lalu secara mendadak pelaku mengeluarkan senjata tajam kemudian melukai di bagian kaki,” terang Nadia melalui pesan singkat, Jakarta, Kamis (14/3/2019).

Melihat peristiwa itu petugas Transjakarta langsung mengamankan pelaku dan memang ditemukan sebilah pisau yang disimpannya oleh pelaku. Kini barang bukti pisau, korban dan pelaku sudah diserahkan pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti. “Dari penggelahan ditemukan senjata tajam yang disembunyikan di pinggang,” ujarnya.