BREAKINGNEWS.CO.ID – Pasangan selebrities  Gisella Anastasia dan Gading Marten ternyata sudah pisah rumah dan sering cekcok sebelum memutuskan bercerai. Fakta itu terungkap dalam persidangan sebelum hakim memutuskan  status perkawinan kereka

“Terjadi percekcokan  terus menerus dan membuat pernikahan mereka tak lagi dapat dipertahankanl. Bahkan penggugat  (Gisela Anastasia) dan tergugat suaminya sudah tak lagi serumah,”ujar  Hakim Ketua Asiadi Sembiring, SH, MH di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019)  .

“Berdasarkan keterangan saksi, benar terjadi sering percekcokan antara mereka bedua."

Keputusan hakim tentang status perkawinan  kedua selebritis itu jatuh setelah melewati pross empat kali persidangan. Dengan demikian, kedua pasangan yang dari perkawinan mereka telah memberi satu orang anak tersebut resmi berpisah secara hukum.

Dalam kasus ini,  hakim juga menetapkan bahwa hak asuh anak diberikan kepada Gisel karena usia anak mereka  Gempita yang masih di bawah umur. “Usia anak yang masih di bawah umur maka tuntutan hak pengasuhan oleh ibunya dikabulkan namun tetap dengan memberi izin kepada tergugat untuk datang dan mengunjungi,”lanjut Asiadi..

Keduanya menikah pada   14 September 2013 di Uluwatu, Bali. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai seorang putri bernama Gempita Nora Marten.

 

Lima tahun menjalani biduk rumah tangga, Gisel membuat publik terkejut dengan gugatan cerai yang dilayangkannya kepada Gading pada 19 November 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baik Gisel maupun Gading sepakat untuk bungkam soal penyebab perceraiannya. Meski demikian, keduanya berkomitmen untuk bersama-sama mengurus buah hati mereka dan tetap berhubungan baik demi Gempita.

Usai pembacaan keputsan hakim, Gisel yang sudah resmi bercerai mengatakan kepada media bahwa untuk sementara dirinya belum memikirkan rencana apa-apa,” Nanti lah, mau Tarik napas dulu,,”ujarnya sesaat setelah keluar  dari ruang sidang.

Ibu dari Gempita Nora Marten ini, mengaku masih bingung ingin melakukan apa. Yang sudah pasti adalah ia akan langsung bekerja. "Tetap kerja, ngurus Gempi, jalan-jalan, hahahaha. Nantilah apa ya belum kepikiran," ujarnya.