BREAKINGNEWS.CO.ID- Menyambut ramadhan 1440 H  yang tinggak menghitung hari, stasiun televisi SCTV, seperti tahun-tahun sebelumnya telah menyiapkan serangkaian program untuk pemirsa setianya.  Seperrti tahun-tahun terdahulu, dalam menemani pemirsa selama  menjalankan ibadah istimewa tersebut SCTV  telah  menyiapkan tidak kurang dari  tayangan istimewa dengan tema besar  'Ramadan Penuh Cinta'.

Tak hanya sinetron, sejumlah acara khusus dan berbeda seperti animasi turut menjadi pewarna acara selama bulan penuh ampunan tersebut. "Tidak terasa sudah mau Ramadan, tahun ini kami sudah siapkan sejak setahun belakangan ini. Insya Allah bisa berjalan lancar," ujar David Suwarto, selaku Deputy Director Programming SCTV, di Jakarta   Selasa (23/4/2019).

Melengkapi kebahagian penuh cinta di Bulan Ramadan 1440 H ini, SCTV juga berbagi cinta bersama dengan anak-anak yatim dalam program SCTV Cinta Anak Yatim. Bekerjasama dengan Yayasan Pundi Amal Pedu|i Kasih. SCTV mengajak seluruh pemirsa untuk mengulurkan tangan dengan memberikan donasi yang masih terus akan dibuka melalui rekening BCA 500 557 2000 atas nama YPP (Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih).

"Tahun ini selain menermani permisah, saat sahur dan berkah kami akan berbagi berkah di yayasan Yatim Piatu. Kita setelah 10 hari penggalangan dana, mengumpulkan 320 juta. Semoga kampanye bisa berjalan penuh selama ramadan. Setiap rumah anak yatim, kita bantu sebanyak 10 juta dalam bentuk barang, alat tulis, pendidikan, dll," tutur David.

Untuk sinetron, SCTV menyuguhkan 5, yaitu Para Pencari Tuhan Jilid 12, Istri-istri Akhir Zaman, Merindu Baginda Nabi, Sinetron Anak Langit Spesial Ramadan. Tak hanya itu saja, SCTV juga menyuguhkan animasi Lorong waktu, Tausiah Mutiara, dan Mengetuk Pintu Hati serta drama reality Andai Ku Tahu. Simak jadwal 7 tayangan khusus SCTV di bulan Ramadan.