BREAKINGNEWS.CO.ID - Penyanyi asal Amerika Serikat Charlie Puth, akan menghibur fansnya di Indonesia. Puthienators, sapaan fans Charlie Puth pun bahagia bisa ikut dalam konser bertajuk Voicenotes Tour Live In Indonesia 2018. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh Full Color Entertainment, selaku promotor yang mendatangkan Charlie Puth ke Jakarta, pada Senin (25/6/2018).

"Ini merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Kuasa dan berkat dukungan serta doa dari para penggemar Charlie Puth yang menginginkan dia untuk tampil di Indonesia. Kami rasa penggemar Charlie Puth di Indonesia tidak perlu jauh-jauh ke negeri tetangga, karena Charlie Puth sangat spesial datang ke Indonesia ingin bertemu langsung semua Puthinators Indonesia," ungkap David Ananda, selaku Managing Director Full Color Entertainment.

Lebih lanjut, rencananya konser tersebut akan digelar pada 16 November 2018, pukul 20.15 WIB, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang. Tidak hanya jadwal, Full Color Entertainment juga telah mengumumkan seat plan sekaligus ticketing Voicenotes Tour Live In Indonesia 2018. Ada lima kategori tiket konser yang tersedia, diantaranya Golden Priority, Festival, Diamond, Platinum, dan Silver.

Festival dan Silver menjadi kategori tiket yang dibanderol dengan harga termurah, yakni Rp990 ribu. Untuk Golden Priority dan Platinum membutuhkan Rp 1,5 juta. Sementara kategori Diamond menjadi tiket termahal dalam kategori ini yaitu Rp 2,5 juta.

Lebih lanjut, untuk seat plannya sendiri, kategori Golden Priority dan Festival tanpa tempat duduk alias berdiri. Kemudian, untuk Silver dan Platinum bertipe free seating. Sementara Diamond adalah numbered seat yang mana penonton akan mendapatkan nomor kursi saat membeli tiket, jadi tidak perlu mengantri.


Penjualan tiket akan dimulai pada 2 Juli 2018, pukul 11.59 WIB melalui situs online dan gerai Full Color Entertainment. Nah, menariknya pihak promotor juga menyediakan 3000 tiket pre-sale, yang mana akan lebih murah untuk beberapa kategori tiket. Golden Priority dibanderol Rp1,25 juta, dan Festival Rp750 ribu.

Sebagai informasi, ini merupakan pertama kalinya pelantun One Call Away tersebut bertandang di Indonesia. Saat ini ia sedang disibukkan menggelar konser albumnya, di Amerika Serikat, yang dimulai dari 11 Juli 2018 hingga 1 September 2018. Sementara untuk Asia, dimulai dari Thailand, Hongkong, Korea Selatan, Taiwan, Singapura, Malaysia, dan Jepang menjadi beberapa negara yang ia kunjungi.