BREAKINGNEWS.CO.ID - Rumah tangga komedian legendaris Indrodjojo Kusumonegoro yang akrab disapa Indro Warkop terlihat harmonis, sang saling mendukung dalam segala hal. Bentuk dukungan yang paling gres yang diberikan Indro Warkop kepada istrinya melalui akun media sosialnya. Seperti diketahui sang istri Nita Octobijanthy kini tengah dirawat di RS karena penyakit kanket paru-paru. Dalam kondisi perawatan itu, Indro selalu membagikan unggahan foto bersama sang istri yang tengah dalam perawatan. 

Kanker paru-paru yang diderita ibu tiga anak itu membuatnya harus melakukan sejumlah pengobatan khusus. Selama proses pengobatan, Indro Warkop selalu setia menemani sang istri. Bahkan, saat harus meninggalkannya untuk bekerja, Indro Warkop selalu memberi kabar hingga aktif melakukan video call.

Seperti yang dilakukan Indro Warkop saat 'curhat' soal meninggalkan istri karena harus bekerja di Bali. Melalui Instagram, Indro Warkop membagikan agenda yang harus dijalankannya disamping tugas wajib menjaga istrinya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by INDRO WARKOP (@indrowarkop_asli) on

 

"Alhamdulillah.. Pagi ini dipercaya jadi saksi nikah, trs masih sempet langsung ke RS nemenin cintaku sebentar sekitar 1,5 jam sebelum harus ke bandara untuk berangkat ke Bali.. Udah wanti2 sama @hada9 kalau cintaku lagi aman kondisinya mau video call.. Senangnya sebelum tidur bisa ngobrol dulu.. Maaf ya sayang harus ditinggal kerja sebentar, Minggu langsung ke RS kok begitu sampe Jakarta. Kalo lo lagi opname, semua2 bawaan gw ketinggalan ga ada yg ngingetin... Miss you sayangku..#indrowarkop #kalahkankanker," tulis Indro Warkop.

Indro Warkop mengaku merasa kehilangan sosok sang istri di tengah aktivitas berpergian ke luar kota. Pasalnya, Nita kerap menjadi pengingat dan mempersiapkan segala barang bawaan Indro. Sementara itu, saat Nita dirawat di rumah sakit, Indro kehilangan sosok pengingatnya.

Di tengah aktivitas yang padat, Indro tak lupa meluangkan waktu untuk video call dengan istri. Terpaut jarak yang cukup jauh tak menyurutkan niat untuk berkomunikasi. Melihat keharmonisan keluarga mereka banyak warganet memberikan komentar dan doa untuk kesembuhan sang istri.

"Cepet sembuh dan sehat lagi mbak @nita.saleh . Selalu sehat dan sukses ya mas @indrowarkop_asli," tulis akun @niningzk.

Hal senada juga diungkapkan oleh akun @rezkyastut, "mas Indro yg ganteng smga ibu cpt sembuh ya mas... smga Allah angkt pnyakit ibu segera dan pulih lg spri dlu...Aamiin..YRA..."

Tak sedikit pula yang memberikan pujian kepada pasangan yang telah membina rumah tangga lebih dari 30 tahun.

"Semoga cintanya Abadi hingga ke surga Om Indro," tulis akun @hendramadjid.

"@indrowarkop_asli so sweet om.. mugi" enggal di paringi kesehatan lg untuk istrinya om.. amin," kata akun @mazklen.