BREAKINGNEWS.CO.ID - Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno mengatakan jika kampanye pasangan Prabowo Subianto- Sandiaga di Pilpres 2019 yakni kampanye zaman now. Hal itu katanya yakni pesan yang disampaikan oleh Prabowo yang merupakan bakal calon presiden. "Saya ingin menyampaikan salam dari Pak Prabowo untuk semua yangg hadir di sini," kata Sandi saat memberikan kata sambutannya di Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi dalam acara 'Mendengarkan Aspirasi Masyarakat bersama Sandiaga Uno di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (15/9/2018).

Adapun pesan kedua dari Prabowo, kata Sandi, kampanye yang dilakukan oleh pasangan Prabowo-Sandi adalah kampanye yang menyejukkan dan kampanye yang saling merangkul. Selain itu, kampanye yang dilakukan yakni bukan kampanye yang menjatuhkan, namun kampanye yang dapat mempersatukan seluruh elemen bangsa. "Janji ya," ucapnya kepada masyarakat yang hadir.

Tak hanya itu, Prabowo juga menitipkan pesan terkait dengan ekonomi. Sandi mengatakan jika saat ini, hidup semakin susah. Dirinya pun meyakinkan kepada masyarakat yang hadir untuk merubah Indonesia lebih sejahtera pada 2019 mendatang.

Selama 7,5 bulan ke depan sebelum diselenggarakannya pemilihan suara di ajang pemilihan presiden, Sandi meminta untuk mengawal pemilu kali ini dengan tujuan agar pemilu 2019 berjalan adil dan jujur. "Kita juga ingin terpilih dengan penuh martabat dan menjadi salah satu kebanggan demokrasi yang bisa dibanggakan di seluruh dunia," ujarnya.

Sandi pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang hadir dalam acara tersebut. "Terima kasih untuk kehadirannya, karena situasi sudah tidak terbendung untul selfie (swafoto). Ini namanya selcol (selfie colongan). Saya lagi pidato, masyarakat sudah banyak yang meminta foto selfie," selorohnya.

Adapun Rumah Aspirasi tersebut merupakan gagasan oleh putri dari mantan Presiden Soeharto, Siti Hediati Hariyadi atau yang akrab disapa Titiek Soeharto. Rumah tersebut sejatinya bertujuan untuk menampung seluruh aspirasi dari masyarakat yang mendukung pasangan yang diusung oleh Partai Gerindra, PKS, PAN dan Partai Demokrat itu di ajang pemilihan presiden dan wakil presiden yang akan berlangsung pada April 2019.