JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyebut stadion untuk Persija akan segera direalisasikan. Ia mengatakan, pembangunan stadion itu kemungkinan bakal rampung dalam waktu 2,5 tahun."Stadion kita kemarin sudah launching dengan pemerintah pusat karena ini konsepnya kemitraan dengan badan usaha. Kita menyediakan lahan, badan usaha nanti yang membangunnya," ujar Sandi di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Minggu (18/2/2018).

Sandi mengatakan terdapat banyak persiapan yang bakal dikerjakan untuk pembangunan stadion itu. Tetapi Sandi tidak mengatakan pasti di mana lokasi stadion itu mau dibangun. "Rencananya, kuartal pertama ini siapkan biding-nya, kuartal kedua bidingnya akan kita launch, mudah-mudahan kuartal ketiga terpilih pemenangnya, dan kuartal keempat sudah bisa dibangun stadionnya," ujar Sandi.

"Targetnya selesainya mungkin antara 2 sampai 2,5 tahun," imbuh Sandi.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berjanji juga akan mendirikan stadion untuk Persija Jakarta. Janji itu dilontarkan usai Macan Kemayoran menjadi juara Piala Presiden 2018.

"Persija telah mengembalikan kebahagiaan lewat kemenangan. Selamat untuk kemenangan ini. Kami semakin bangga dengan Persija. Akan terus dukung Persija, termasuk segera siapkan stadion" kata Anies, Sabtu (17/2/2018)/

Anies menyaksikan langsung pertandingan final Piala Presiden 2018 antara Persija melawan Bali United di SUGBK. Dalam kesempatan ini, Anies mengajak dua anak serta keponakannya, Kaisar dan Ismail serta Raonar.