BREAKINGNEWS.CO.ID- Lebaran 1 Syawal 1440 H, sebagai lanjutan ibadah puasa Ramadan tak lama lagi akan datang. Beragam acara dan persiapan mulai dilaksanakan oleh ummat muslim yang menjalankannya, tak terkecuali oleh Queen Beauty Clinic yang didirikan oleh  Margoto bersama sang istri Sri Darwati.

Bersama team dokter yang mengoperasikan klinik terseebut, kedua pasangan suami istri ini menyerahkan santunan dan pakaian  kepada sejumlah anak yatim, agar mereka ikut merasakan kegembiraan dalam perayaan hari besar umat islam itu.

Ikut serta dalam penyerahan bantuan tersebut artis sekaligus penyanyi dangdut Nita Thalia.

“Penyerahan bantuan ini adalah wujud kepedulian kami kepada anak-anak yang kurang beruntung tersebut agar bisa ikut bergembira bersama ummat Islam lain yang merayakan lebaran,”ujar Margoto di sela-sela penyerahan  di gedung Queen Beauty Clinic, di kawasan Sunter Agung, Jakarta Utara, Rabu (29/5/2019).

Penyerahan bantuan dan santunan ini sudah rutin dilaksanakan oleh klinik ini dan  mereka berharap jumlah bantuan dan santunan yang diberikan bisa lebih banyak pada masa mendatang.

Sedangkan Nita Thalia yang juga hadir dalam acara tersebut menyebutkan, bahwa dirinya sangat bersukur bisa hadir dalam acara bersama anaka-anak yang kurang beruntung tersebut. “melalui kegiatan ini saya bisa dan selalu diingatkan untuk selalu bersukur bahwa ditengah keberuntungan yang kita dapat, masih terdapat orang lain yang kondisinya harus diperhatikan,”ujar penyanyi yang mengaku sudah lama menjadi klien klnik kecantikan ini.

“Sejak lama saya telah mempercayakan urusan penampilan dan kecantikan ke Queen Beauty Clinic karena profesionalisme para dokter yang bertugas membuat saya puas,”tutupnya.