BREAKINGNEWS.CO.ID -Sesama orang dekat Habib Rizieq Shihab saling cibir. Pengacara pentolan Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab, Kapitra Ampera menyebut Juru Bicara FPI, Munarman sebagai pria tak gentleman karena menudingnya dengan kata yang dinilai tak jelas.

"Itu Munarman tolong saya minta beri kejelasan apa maksud pemain itu. Jangan sebut kata-kata yang bersayap. Itu gak jantan namanya. Coba jelaskan apa yang saya mainkan," semprot Kapitra saat dikonfirmasi, Jumat (9/11/2018).

Munarman menyebut Kapitra bukan lagi pengacara Rizieq, Kapitra justru membeberkan kalau dirinya ternyata juga jadi kuasa hukum Munarman dalam kasus yang menimpa Munarman dalam kasus dugaan melecehkan dan memfitnah pecalang yang ditangani oleh Polda Bali. "Coba ingat saya ini pengacaramu. Saya yang bela kasus kamu di Bali. Surat kuasa itu nama saya itu nomor 1 paling atas," tandasnya.

Kapitra juga menyebut hingga kini Munarman belum mencabut kuasa itu terhadapnya. Kapitra justru mengingatkan Munarman kalau dia masih berstatus tersangka dalam kasus itu. "Itu pun kau belum cabut kuasamu ke saya. Kau masih TSK (tersangka) di sana. Saya juga masih pengacaramu, kuasamu belum dicabut. Jadi, jangan sebut saya pemain," katanya.

Dalam kasus ini, Munarman tak terima dengan kader PDIP Kapitra Ampera yang aktif bicara seolah mewakili kuasa hukum Habib Rizieq Shihab. Kapitra menyampaikan pernyataannya terkait pemeriksaan kepolisian Arab Saudi terhadap Habib Rizieq.

"Dia itu tukang klaim dan pemain. Saya baru beberapa hari lalu pulang dari Mekah. Kapitra bukan lagi kuasa hukum HRS (Habib Rizieq Shihab)," kata kuasa hukum FPI, Munarman.