Jakarta - Aktris Kirana Larasati serta sang suami, Tama Gandjar, tengah dalam sistem perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tidak berjumpa waktu sidang perdana, Kirana serta Tama pada akhirnya 'bersatu' kembali waktu ulangtahun anaknya, Kyo Karura Gantama.

Kirana Larasati merayakan ultah pertama Kyo, Minggu (28/5). Diantara teman dekat dekat serta keluarga, tampak Tama juga ada di acara itu.

Dari photo yang diupload Kirana di sosial media Instagram, Tama terlihat siaga melindungi Kyo. Dengan senyum yag tampak di berwajah, Tama suka dapat merayakan ultah bareng Kirana serta keluarganya.

" Selamat lagi th. yang pertama anakku Kyo Karura Gantama. Mudah-mudahan engkau sehat senantiasa, senantiasa ada dalam lindungan-Nya, tumbuh jadi anak yang rendah hati, lancar rezeki, baik pekertinya, jujur, juga berbakti untuk orangtua, nusa, serta, bangsa. Amin, " catat Kirana Larasati dalam unggahan photo itu.

Lihat Kirana serta Tama kompak menjaga anak, netizen juga ikut memberi komentar. Mereka mengharapkan, pasangan yang menikah di Bandung 2015 itu dapat abadi serta tetaplah kompak walau mesti bercerai nanti.

" So sweet mudah-mudahan abadi ya ka, " catat akun @salmaa**r.

" Adem banget liatnya. Keluarga yang bahagia, " kata @nunung**si22.